Sore ini kamu pulang bersama heeseung dan jungwon, tapi di sepanjang jalan kamu tidak bicara apapun pada mereka berdua sampai mereka kebingungan.
Kamu hanya menunjukan ekspresi kesal yang dipendam "kenapa sih, ada masalah ya?" tanya heeseung.
"kalo ada masalah cerita aja sama kita!" ucap jungwon.
"kalian gak bakal faham!" jawab kamu.
"faham ko!" jawab heeseung dan jungwon berbarengan.
"kalian gak bakal faham kalopun gue cerita tentang masalah hidup gue!" ucap kamu tegas.
"FAHAMMMM!" jawab heeseung dan jungwon berbarengan lagi.
Kamu menatap mereka dengan tatapan putus asa dan sedih "kalian tahukan yeonjun cowok yang waktu itu dateng ke rumah, yang kalian anggep kurir pengantar makanan?" tanya kamu.
"iya tau" jawab mereka berbarengan.
"dari awal hubungan gue sama dia itu gak baik, keluarga dia gak setuju kalo yeonjun pacaran sama gue! Dan sekarang keluarganya udah jodohin dia sama cewek pilihan mereka!" lanjut kamu.
"jadi sekarang gue bingung, menurut kalian gue harus gimana?" tanya kamu.
"PUTUSIN AJA!" jawab jungwon.
"hus! Jangan sembarangan, kalo lo masih suka nanti nyesel sendiri loh!" ucap heeseung.
"elah bang buat apa si mertahanin orang yang udah jelas-jelas punya cewek lain!" jawab jungwon.
"iya juga sih, tapi kan kita gak tahu gimana perasaan giselle!" ucap heeseung.
Kamu hanya terdiam sambil memikirkan ucapan jungwon, jungwon ada benarnya untuk apa kamu mempertahankan yeonjun yang sudah jelas memiliki wanita lain, apalagi wanita lain itu lebih diinginkan keluarganya daripada kamu.
"lo bener won, gak ada gunanya gue jadi yang ketiga diantara mereka!" ucap kamu.
Jungwon dan heeseung menatapmu sedih, mungkin karena kamu juga menunjukan ekspresi sedih.
"tapi lo kan bukan yang ketiga, cewek itu yang orang ketiga!" ucap jungwon.
"tapi seolah-olah gue yang orang ketiga, gue yang gak diinginkan di sini!" jawab kamu.
"udah, keputusan lo emang yang terbaik ko, jangan sedih lagi ya!" ucap heeseung.
"iyah bener, inget masih banyak cowok ganteng di luar sana!" lanjut jungwon.
Dan kamu berusaha tersenyum kecil di depan mereka agar kamu terlihat kuat, padahal hatimu sedang sangat terluka.
Kamu harus memutuskan hubungan yang sudah terjalin lama karena orang ketiga, tapi posisinya malah kamu yang seperti orang ketiga, kamu yang selalu tersudutkan, dan kamu yang selalu merasa sakit sendirian.
"gak ada hubungan kaya gitu, pacaran itu harusnya saling menyayangi dan menjaga, tapi gue gak pernah dapet itu sepenuhnya dari yeonjun" gumam kamu.
°°°
😴😴😴
Giselle terdiam di balkon menatap pemandangan malam dari atas istana, pangeran jayner yang mengikutinyapun langsung berdiri di samping giselle.
"apa kamu marah?" tanya pangeran jayner.
Giselle menatap pangeran jayner sekilas lalu menatap pemandangan malam kembali, pemandangan malam ini sangat indah di sini tidak ada bangunan-bangunan tinggi yang menjulang ke langit.
Yang ada hanya pohon-pohon indah, air sungai yang mengalir dengan tenang dan langit berbintang yang sangat cantik, dengan deruan angin yang masih sejuk alami tanpa polusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE
FanfictionTerjebak di masa lalu, tahun 1021! Semuanya berawal saat giselle, seorang siswi jurusan teknik mesin yang mempunyai mimpi ingin melakukan perjalanan waktu, tujuan awalnya ingin melihat masa depan namun nyatanya tidak seperti yang dia harapkan. Gisel...