21

1.4K 219 11
                                    

Sementara itu keadaan di kerajaan sekarang makin memburuk, karena hari sudah semakin sore lagi dan mereka belum menemukan keberadaan kamu.

Bahkan mendapatkan informasi secuil tentangmupun belum mereka dapatkan, pangeran jayner ngamuk tidak karuan.

Dia marah tapi tidak tahu marah pada siapa, lebih tepatnya dia menyalahkan dirinya yang meninggalkanmu malam itu.

Terlebih lagi besok adalah hari pernikahan kamu dengan pangeran jayner, itu membuat pangeran jayner sangat terpukul.

"ini semua salahku, harusnya aku tidak meninggalkan giselle sendiri malam itu!" ucapnya di dalam hati.

"giselle hanya manusia biasa, aku yang sudah membawanya ke dalam masalah ini, dia tidak tahu apa-apa dan dia tidak pantas menerima semua kesengsaraan ini" lanjut pangeran jayner.

"kak, makanlah jangan membuat ibu cemas" ucap pangeran jake.

"aku tidak mau makan" jawab pangeran jayner.

"kak, jika memang putri giselle di takdirkan bersama mu, semesta pasti akan menunjukan jalannya, jangan hawatir!" ucap pangeran jake.

"tapi tetap saja, aku tidak bisa makan karena saat aku makan aku pasti akan terbayang bagaimana kelaparannya putri giselle di luar sana, aku tidak bisa menelan makanan itu" jawab pangeran jayner.

"aku mohon, tolong jangan ganggu aku untuk saat ini" ucap pangeran jayner.

"baiklah, tapi setidaknya kakak harus meminum susu yang pelayan berikan" ucap pangeran jake lalu pergi dari kamar pangeran jayner.

°°°

"beri tahu raja dan ratu henderson bahwa akan ada pengakuan besar dari orang yang mereka cintai jadi kumpulkan semua orang, beberapa jam lagi aku akan segegera tiba di henderson"

Itu isi surat yang putri daisy kirim beberapa jam yang lalu ke orang suruhannya di henderson.

Tanpa berfikir panjang orang itu langsung menemui raja elrick dan ratu marissa, dia membawa kabar yang di tulis oleh putri daisy tapi dia tidak memberi tahu kalau kabar itu datang dari putri daisy.

°°°

Saat ini kamu sedang mengotak-atik jam waktumu, sampai ahirnya jam waktu itu tiba-tiba menyala dengan sendirinya, entah keajaiban apa yang terjadi tapi kamu merasa sangat bersyukur.

"jam nya nyala!" gumam mu senang.

Rasanya kamu sangat senang sampai meneteskan air mata karena terharu, ternyata jam waktumu sungguh bisa di andalkan.

"oke, sekarang tolong bantu aku menyelesaikan masalah di sini yah" ucap mu pada jam waktu itu.

Tidak berselang lama putri daisy tiba di gubuk kecil untuk menjemputmu ke henderson "putri daisy, kamu bilang kamu mencintai pangeran jayner kan?" tanya mu.

"tentu saja, aku sudah mengucapkannya bukan! Kalau aku sangat mencintai pangeran jayner" jawab nya.

"kalau aku tidak bersedia melepaskan pangeran jayner, apa yang akan kau lakukan padaku sekarang?" tanya mu.

"apah? Kau mau mengingkari janjimu? Jelas aku akan menghabisimu sama seperti aku menghabisi putri giselle dulu!" jawab nya.

"dengar! Jangan coba membodohi ku! Aku sudah memberikan jam waktu itu, jadi kau harus mengatakan yang sebenarnya" jawab putri daisy.

"memangnya apa yang kau lakukan pada putri giselle, aku tidak takut dengan ancaman mu, dan aku tidak akan melepas pangeran jayner sampai kapanpun" jawab mu

PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang