Sementara itu di kerjaan henderson sedang ramai menunggu kamu yang tidak kunjung datang.
"giselle kemana? Padahal aku sudah memberi tahunya agar datang saja!" gumam pangeran jayner.
Pangeran jayner terlihat cemas sekarang "pangeran jayner" panggil putri giselle.
Pangeran jayner dan orang yang ada di sana berbalik menatap putri giselle, dan kamu yang sekarang berada di belakang putri giselle.
"putri giselle!" ucap pangeran jayner.
Mereka berdua berlari lalu berpelukan di tengah aula pernikahan, ini memang yang seharusnya terjadi dan kamu tidak perlu merasa sakit, seharusnya.
Kamu dan pangeran jayner yang memakai baju pengantin, tapi pangeran jayner berpelukan dengan orang lain yang tidak memakai baju pengantin.
"aku sangat merindukanmu" ucap pangeran jayner.
"aku juga, aku sangat merindukanmu pangeran, aku minta maaf sudah membuatmu hawatir" ucap putri giselle.
Tidak lama raja dan ratu henderson datang bersama raja dan ratu marquez yang sudah berkumpul disana sejak pagi.
Mereka saling melepas kerinduan, dan kamu hanya bisa tersenyum menyaksikannya, namun sesaat senyum itu berubah menjadi rasa sedih.
"semuanya selesai kan! Aku bisa pulang sekarang" ucap mu di dalam hati.
Kamu berbalik, tapi saat kamu berbalik pangeran jayner memanggilmu "giselle!" panggil pangeran jayner.
Pangeran jayner dan putri giselle menghampirimu "terima kasih untuk semuanya" ucap pangeran jayner, dia menggenggam tanganmu erat.
Kamu menatap pangeran jayner dengan mata berbinar, sungguh kamu akan merindukan semua tentangnya suatu saat nanti, semua tentang kamu dan pangeran jayner.
"terima kasih giselle, terima kasih karena sudah mengembalikan putri kami" ucap ratu elenna.
"iyah, kamu adalah orang yang baik, terima kasih atas semua jasa yang kamu lakukan" ucap raja richard.
Semua orang pun bersama mengucapkan rasa terima kasihnya padamu.
"TERIMA KASIH BANYAKK!" ucap mereka bersamaan.
Tidak lama pangeran heaven, junior, nilson, sundean, jake dan sunbert datang menghampiri kamu.
"kamu akan tetap menjadi adik ku, aku menyayangi kamu sama seperti aku menyayangi putri giselle" ucap pangeran heaven.
"nona juga, akan tetap menjadi nonanya aku! Aku menyayangi nona!" ucap pangeran junior.
"terima kasih nona karena sudah mau makan bersamaku di luar, sebagai hadiah ulang tahun, itu adalah hadiah ulang tahun terbaik untukku" ucap pangeran nilson.
"terima kasih sudah mau direpotkan oleh kami semua" ucap pangeran sundean.
"terima kasih karena sudah membahagiakan pangeran nilson, aku tahu dia sangat menyebalkan tapi kamu bersikap baik dan lembut" ucap pangeran jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE
FanfictionTerjebak di masa lalu, tahun 1021! Semuanya berawal saat giselle, seorang siswi jurusan teknik mesin yang mempunyai mimpi ingin melakukan perjalanan waktu, tujuan awalnya ingin melihat masa depan namun nyatanya tidak seperti yang dia harapkan. Gisel...