10

1.8K 269 10
                                    

Sementara kamu sekarang sedang berlari sekencang-kencangnya ke tempat dulu saat kamu baru tiba di henderson, kamu harus berada di sana untuk berpindah ke masa depan agar kamu kembali ke tempat semula yaitu lab ipa sekolah.

Setibanya di sana kamu menatap tanah luas dengan rumput dan bunga-bunga indah, langit malam berbintang pemandangan ini sangatlah indah.

Kamu langsung duduk di sana matamu berbinar kamu sangat ingin pulang, perlahan kamu mengeluarkan jam waktu mu, tapi saat kamu hendak memakainya kamu mendengar suara kereta kuda mengarah ke arah sana.

Kratakk kratak kratakkk...

"kayanya pihak istana udah tahu kalo gue kabur, gue harus sembunyi ke tengah hutan!" ucap mu.

Kamupun kembali memasukan jam waktu mu, lalu berlari cepat ke tengah hutan, sebenarnya kamu merasa sangat lelah karena belum makan dan kamu juga merasa haus karena terus berlari, tapi kamu mencoba tetap kuat.

Kamu terus berlari sampai tidak tahu tujuan, hingga ahirnya kamu menemukan sebuah mercusuar tapi mungkin di jaman ini bangunan ini hanyalah menara biasa.

Kamu terus berlari sampai tidak tahu tujuan, hingga ahirnya kamu menemukan sebuah mercusuar tapi mungkin di jaman ini bangunan ini hanyalah menara biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menara ini sangat tinggi dan terlihat tua, kamu mencoba memasuki menara itu untuk bersembunyi dari para prajurit istana.

Setelah kamu masuk ternyata di dalam sini ada tangga yang mengarah ke atas, tapi kamu tidak berniat menaiki tangga itu, karena di bawah sini juga sangat bersih.

Tempat ini sangat bersih berbeda dengan luarnya yang terlihat kumuh dan jelek, walaupun gelap tapi kamu masih bisa membuat api, banyak ranting pohon di sekitar sana.

"tempat ini cukup buat gue istirahat" ucap mu.

Kamupun duduk lalu membuat api kecil menggunakan 2 batang kayu yang di gesek, itu sangat sulit tapi kamu terus berusaha agar apinya muncul.

Setelah apinya selesai kamu meneruskan kembali memperbaiki jam waktu kamu.

"sedikit lagi jam waktunya selesai, semangat giselle lo pasti bisa!" gumamu.

°°°

Sementara itu keadaan di seluruh henderson sekarang sedang kacau karena mencari putri giselle.

"ARGHHH, SIAPA YANG BERANI MELUKAI PUTRI GISELLE LAGI?" teriak pangeran jayner.

"sabar kak, lagi pula semua orang di istana sedang mencari putri giselle" ucap pangeran sundean.

"SABAR? INI SUDAH KEDUA KALINYA PUTRI GISELLE HILANG SECARA MISTERIUS! KALO SAMPAI TERJADI APA-APA SAMA PUTRI GISELLE, KAKAK GAK AKAN PERNAH MAAFIN ORANG JAHAT ITU" pangeran jayner tidak bisa mengontrol emosinya lagi sekarang.

"pangeran sepertinya di sekitar sini tidak ada tanda-tanda keberadaan putri giselle" ucap seorang prajurit.

"KALIAN INI BISA MENCARI TIDAK? SEJAK TADI APA KERJAAN KALIAN? BENAR-BENAR TIDAK BISA DI ANDALKAN!!!" ucap pangeran jayner berapi-api.

PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang