34

1.4K 258 46
                                    

Pagi yang cerah, kamu sangat semangat untuk berangkat sekolah pagi ini, tapi itu sebelum kamu keluar rumah dan melihat yeonjun.

Kamu merasa kesal dan marah melihat yeonjun "sayang semalem kamu ke sungai han?" tanya yeonjun.

"fikir aja sendiri" jawab kamu, kamu pergi menjauh dari yeonjun.

Tadinya kamu berniat untuk berangkat bersama heeseung dan jungwon, tapi karena ada yeonjun kamu malah meninggalkan mereka dan berangkat sendirian.

"yang jangan marah dong, aku minta maaf yah" yeonjun mengejarmu perlahan dengan motor yang dia bawa.

Yeonjun terus mengejar dan membujukmu tapi kamu terus berjalan dan tidak memperdulikan yeonjun.

"giselle, aku minta maaf yah semalem aku gak bisa pergi, karena ada alasan lain yang gak bisa aku kasih tahu ke kamu!" ucap yeonjun.

"jangan marah ya, aku mohon!" lanjut nya.

Kamu tetap tidak memperdulikan yeonjun, setelah dekat dengan halte bus kebetulan bus yang mau kamu naiki baru saja tiba, kamupun berlari untuk naik bus itu.

Kamu asal duduk dengan wajah yang kesal "apa si maksudnya, alasan yang gak bisa di kasih tahu ke gue! Kalo gitu ngapain dia ngejar gue!" amuk mu.

"ngeselin banget jadi orang" lanjut mu.

"bete banget mukanya!" ucap seseorang di sampingmu, kamupun langsung menoleh pada orang itu.

"jay?" kamu terkejut mendapati jay orang yang duduk sebelah kamu.

"jay?" kamu terkejut mendapati jay orang yang duduk sebelah kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kenapa?" tanya jay.

"gak papa" jawab kamu "btw, lo naik bus kalo ke sekolah?" tanya kamu.

"iyah" jawab jay.

Jay melihat ke belakang bus dan dia mendapati yeonjun dengan ekspresi kecewa, jay fikir mungkin hubunganmu dengan yeonjun sedang tidak baik.

"kenapa bang yeonjun di tinggalin?" tanya jay.

"gak papa, gue sebel sama dia" jawab kamu, dan jay membalasnya dengan anggukan.

Saat kamu menatap jay tadi kamu bisa melihat kalau mata jay merah, seperti kurang tidur.

"mata lo merah banget, kenapa?" tanya kamu.

"iyah, gue gak tidur semaleman" jawab jay.

"kenapa, lo susah tidur?" tanya kamu.

"ngga susah kalo mau gue bisa tidur ko, cuma gue takut aja" jawab jay.

"takut? Takut kenapa?" tanya kamu.

"takut jatuh cinta!" jawab jay.

"hah, apa hubungannya tidur sama jatuh cinta?" tanya kamu, dengan ekspresi menahan tawa.

PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang