PART 21

1.1K 29 0
                                    

Author POV

Hari Minggu pagi Romy dan Anjani pergi jogging bersama ke sebuah taman. Dimana taman itu tempat pertama kali mereka bertemu, dan Romy jatuh cinta kepada Anjani pada pandangan pertama.

“Kamu kok ngeliatin aku nya kaya gitu sih? Serem tau” ejek Anjani kepada Romy yang sedari tadi melihat nya sambil senyum senyum sendiri.

“Suruh siapa jadi orang cantik banget” jawab Romy santai.

“Tuh kan mulai deh” ucap Anjani sambil mengerlingkan matanya.

“Emang bener kok. Eh, kamu inget gak kita pertama kali ketemu disini?.”

“Oh iya, waktu itu kamu sama Jihan kan, trus kamu ngeliatin aku mulu sambil senyum senyum. Aku jadi takut makanya aku langsung pergi”

“Dari pertama aku ngeliat kamu, aku langsung jatuh cinta sama kamu. Pas aku mau nyamperin kamu trus ngajak kamu kenalan kamu malah pergi. Ehh gatau nya kamu jadi murid baru dikelas aku, emang jodoh kali ya hhe.”

“Abis kamu ngeliatin aku nya serem banget, aku kira kamu preman tau gak yang mau nyulik aku haha. Iya, dunia itu sempit ya.”

“Emang dunia itu sempit. Kan dunia ini Cuma milik kita berdua yang lain mah ngontrak” Kata Romy sombong.

“Jangan mulai lagi deh.. oh iya minggu depan kak Ryan mau di wisuda, kamu ikut yaa ke acara wisuda nya kak Ryan”

“Apasih yang engga buat kamu, terjun ke jurang aja aku mau”

“Bodo ahh lebay mulu males”

“Yaudah yuk udah siang nih”

Romy mengantar Anjani pulang. Setelah sampai di rumah Anjani, ia langsung mengajak Romy untuk mampir kerumah nya.

“Masuk dulu yuk”

“Aku langsung pulang aja deh yaa, gaenak sama mamah kamu.”

“Gaenak apanya, justru aku mau bikin kamu biar lebih deket lagi sama mamah papah sama kak Ryan juga. Mumpung lagi dirumah semua.”

“Sayang, badan aku bau keringet abis olahraga, gaenak masa ketemu orangtua kamu badan aku bau asem gini. Aku pulang dulu deh yaa mandi abis itu kesini lagi. Beneran deh”

“Engga, mana kamu ga bau. Ayo kenapaa.” Anjani mengendus badan Romy.

Anjani terus menarik tangan Romy untuk ikut masuk ke rumah nya, tetapi Romy masih ragu untuk bertemu orangtua Anjani. tiba tiba mamah nya Anjani keluar dari pintu dan melihat mereka yang tengah berdebat kecil.

“Anjani, ngapain disitu ayo masuk ajak Romy juga” teriak mamah Anjani dari depan pintu.

“Tuhkan, mamah nyuruh kamu masuk. Ayo cepet mau nanti dimarahin mamah”

“Iyaiya’’

Disaat mereka masuk. Di ruang keluarga sudah ada papah dan kak Ryan yang tengah ngobrol.

“hey Rom, duduk sini” ajak kak Ryan kepada Romy.

“Iya kak” jawab Romy sopan.

“Aku ajak Romy ke acara wisuda kak Ryan yaa” ujar Anjani yang duduk disamping papah nya.

“Yaa gapapa dong, bagus malah biar rame.” Jawab papah Anjani.

“Yeaayyy thankyou” Anjani memeluk papah nya.

“Yaudah kalo gitu aku pulang yaa, om tante kak saya pamit dulu ya” pamit Romy.

“Kok buru buru nak Romy, baru mau tante bikinin minum” sahut mamah nya Anjani.

“eehh gausah repot repot tante, saya langsung pulang aja. Lengket ini abis olahraga.”

“Yaudah sering sering main kesini yaa” ujarnya ramah.

“Iya tante kalau gitu saya pamit. Assalamualaikum”

Anjani mengantar Romy ke depan. Sebenarnya ia ingin lebih lama lagi bersama Romy. Tapi pikirnya masih ada lain waktu.

“Sayang aku pulang yaa.” Ucap Romy yang sudah duduk diatas motor nya.

“Cepet banget sih, bukan nya nanti aja pulang nya.” Jawab Anjani.

“Ih sayang, aku belum mandi nih cium bau acem kamu juga bau tuh”

“Iyaudah kamu hati hati yaa”

Romy tidak menjawab. Dia terlihat celingak celinguk melihat sekeliling apakah ada orang yang melihat nya atau tidak. Setelah dia rasa tidak ada yang melihat nya tiba tiba saja. CUP! Romy mencium pipi dan hampir mengenai ujung bibir Anjani yang membuat Anjani terkejut.

“Ih kamu, kalo ada yang liat gimana. Main cium cium aja ga bilang bilang.”

“Gak ada yang liat kok hehe. Yaudah aku pulang yaa sayang daahh”

“Hati hati sayang”

“Iya, nanti aku telfon yaa”

Romy melaju dengan motor nya dan meninggalkan rumah Anjani. memang saat ini keluarga Anjani sangat ramah kepada nya, tapi entah kalau mereka sudah mengetahui semua nya tentang Romy.

Stay With Me, PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang