PART 5

2.5K 54 1
                                    

Pagi yang cerah dihari minggu. Aku lari pagi bersama adikku berkeliling perumahan.
Tiba tiba pandanganku teralihkan oleh seorang wanita yg sedang duduk sambil memainkan gadget nya.
Aku terus memandangi wajahnya, ahh dia begitu cantik, rambutnya yg dikuncir kuda serta dihiasi bando membuatnya tambah cantik.

Tanpa aku sadari adikku menatapku bingung.
"Kak, hey ko melamun sih.. lagi ngeliatin apaan sih kak weeyyy" teriak Jihan.
Aku sama sekali tidak menyadari kalau ternyata Jihan sedang menatapku licik.
"Dia cantik ya kak"ujar Jihan
"Iya, cantik sangat cantik"jawabku tak sadar.
Tiba tiba aku menyadari bahwa Jihan sedang menertawaiku, aku pun terlihat salah tingkah.

"Kakak naksir yaa cieee, mau aku kenalin ga kak? Aku kenalin yah yah"

"Ehh ehh gausah dek, ngapain sih kamu jangan bikin malu kakak dong"

"Lagian kakak ngeliatin sampe ileran begitu, kakak naksir kan iyakan ngaku, naksir kan? Hahaha" ledek Jihan

"Iya kakak naksir"jawabku sambil tetap menatap wanita itu "tapi, apa dia mau menerima kakak dengan keadaan kakak yg seperti ini?" Tanyaku lesu.

"Kak, kalau memang dia jodoh kakak dia bakal nerima kakak apa ada nya, gapeduli apa kekurangan kakak. Percaya deh sama Jihan"

"Tapi dengan penyakit kakak ini? Kakak ga yakin kalo kakak bisa nemenin dia lama lama deh" ucapku lesu tanpa mengalihkan pandangan.
Tiba tiba dia melihatku, mata kita bertemu dan Subhanallah dia tersenyum padaku, senyumnya itu membuat dadaku sesak. Rasanya jeroan yg ada ditubuhku akan segera keluar.

Akupun membalas senyum nya, sungguh ini tidak akan ku lupakan seumur hidup. Wanita cantik berambut pirang dan panjang, serta wajah indo nya, kulitnya yg putih.. Subhanallah, begitu sempurna nya ciptaanmu yg satu ini yaAllah..

Tanpa aku sadari, dia pergi mengendarai sepedanya. Entah pergi kemana, dan ahhh kenapa aku tadi ga kenalan sama dia, bodoh bodoh. Tanganku menepuk nepuk dahi ku.

"Tuhkan kak dia pergi, kakak sih kebanyakan bengong. Coba tadi kalo kakak samperin terus ajak kenalan ngobrol deh, kakak payah nih" Ucap Jihan.

"Iyaa yaampun kakak saking terpesona melihat nya sampe lupa ngajak dia kenalan, kamu juga bukanya ngingetin jakak.. ah bego bgt sih gue" sahutku dengan rasa penuh penyesalan.

"Yee orang dari tadi aku teriak teriak manggil kakak, tapi kakak masih aja bengong sih. Makanya kalo terpesona tuh jangan berlebihan"

"Emang yaa, kakak ko ga denger kamu manggil sih?" Aku menggaruk garuk kepalaku yg tidak gatal. "Yaudah pulang deh yuk udh cape kakak"

"Bilang aja galau gara gara gajadi kenalan iya kaann hahaha"

"Emang iyeee, yaudah ayo pulang kakak laper"

Sesampainya dirumah

"Bu, anak anak belum pulang?" Tanya ayah yg duduk di teras sambil baca koran.
"Belum mas, ko lama banget ya mereka.. ehh itu mereka mas" ucap ibu sambil menunjuk kearah kami.

"Gimana? Udah olahraga nya?" Tanya ibu.
"Udah bu, eh ibu, ayah tau gak, tadi kak Romy ngeliatin cewek sampe bengong tatapan matanya kosong. Aku yg dari tadi ngomong sampe ga didengerin, emang cantik sih cewe nya. Kaya nya kakak naksir deh hihihi" Jihan mengejekku.

"Bener Rom, kamu begitu?" Tanya ibu

"Eehh ehhh engga bu engga ko, jangan dengerin Jihan bu dia ngaco" jawabku salah tingkah.

"Bu bu, liat aja muka kak Romy merah kaya kepiting rebus.. ciecie udah kak ngaku aja haha" usil Jihan.

Ayah ibu dan Jihan pun tertawa melihat kelakuan ku yang salah tingkah ini, dengan malu malu aku masuk ke dalam
"Yaudah aku masuk dulu mau mandi lengket" alasanku.

"Yee bilang aja malu ciecie haha" teriak Jihan yg terdengar sampai dalam.

"Udah kamu jangan ngeledek kakak mu gitu, liat kan dia langsung masuk. Pasti dia lagi mikirin cewe yg tadi haha" ayah ikut ikutan mengejekku.

Saat ku rebahkan tubuhku di kasur, aku langsung memikirkan wanita itu. Wajahnya tidak bisa pergi dari kepalaku.
Andai saja aku bisa bertemu dia lagi, tidak akan ku sia siakan kesempatan itu.
Tanpa ku sadari aku tersenyum senyum sendiri dan tiba tiba Jihan masuk tanpa permisi.

"Tuhkan senyum senyum sendiri, pasti lagi mikirin kakak yg tadi.. hahaha ketauan deh kak Romy hahaha" Jihan masih saja mengejekku.

"Kamu ngagetin aja dek" ujarku.

"Bilang aja gamau diganggu ngelamun nya haha" Jihan puas menertawakan ku.

"Udah kakak mau tidur ah ngantuk"

"Pasti mau mimpiin kakak yg tadi kan haha yaudah selamat bermimpi kakak ku yg ganteng semoga di mimpi itu kakak ketemu sama bidadari kakak haha"

"JIHAANNN" ucapku gemas.
Dia langsung kabur keluar.

Tapi adikku itu seakan akan bisa membaca pikiranku saat ini. Memang wajah dia selalu ada di kepalaku dan tidak mau keluar.

Ku paksa memejamkan mataku, dan akhirnya aku terdidur.

Dan benar sekali, aku memimpikan gadis itu.. ahhh kenapa aku ini, apa aku jatuh cinta sama dia? Tapi kenapa secepat ini.
Apa ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama?

Stay With Me, PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang