Anjani POV
Saat itu disekolah, aku melihat Dika duduk sendiri. Aku mulai bingung, kemana Romy? Biasanya mereka selalu berdua layaknya lubang hidung. Tapi kenapa Dika cuma duduk sendiri.
Ahh mending aku samperin dia."Hai dik, kemana romy? Tumben sendirian aja?" Tanyaku pada dika.
"Ehh ehh iya Jan, Romy ga masuk dia lagi sakit." Jawab Dika sedikit gugup.
"Hah sakit? Sakit apa dia? Sekarang dia dimana dirumah sakit apa dirawat dirumah?" Aku mulai panik.
"Ehh gue juga gatau jan dia sakit apa, semalem kata orangtua nya sih dia dirawat di rumah sakit"
"Nanti pulang sekolah anter gue jenguk dia dik, gue mau tau gimana keadaan nya. Mau ga? Mau yaa?" Aku sedikit memohon.
"Ehh gabisa jan, nanti gue mau latihan pulang sekolah. Sorry yaa"
"Terus yang gantiin posisi Romy di band lo siapa?"
"Ehhh kata kak Fahmi sementara ada cadangan nya sih."
"Hmmm yaudah deh kalo lo gabisa" aku sedikit kecewa atas jawaban dika tadi.
Tapi sepertinya kaya ada yang disembunyikan deh soal Romy, aku jadi curiga. Dari gelagat nya sih dia kaya ngumpetin sesuatu gitu..
"Heyy jan, bengong aja" Risa yang tiba tiba datang membuat aku kaget.
"Ehh ngagetin aja lu ris"
"Tumben sendirian biasanya ditemenin sama ayang beb lu tuh hihihi" goda Risa.
"Romy gamasuk hari ini, kata dika sih dia sakit"
"Hah, sakit apa tuh anak? Ohh jadi lu galau nih ceritanya dia gamasuk"
"Bukan gitu ris, gue kaya gimana gitu ya kalo gaada dia. Kaya sepi aja gitu biasanya dia selalu ngajak ngobrol terus ada aja yang bikin gue ketawa gara gara omongan dia"
"Waahh jangan jangan lu udah mulai suka sama dia, iya kaan lu suka sama dia?"
"Bisa ga sih lu tuh kalo ngomong volume nya kecilin. Suara teriak lu tuh ngalahin nada tinggi nya Celine Dion tau ga?"
"Lebay lu ah, yaudah jawab, lu suka kan sama dia?" Tanya Risa sedikit berbisik.
"Kaya nya iya deh Ris"
"Tuh kan bener lu suka sama dia, udah gue tebak Jan" Risa kembali menaikkan nada suara nya yang bisa sampai 4 oktaf.
"Bisa ga sih lu kalo ngomong tuh nyantai aja. Liat tuh kita jadi pusat perhatian"
aku dan Risa seketika menjadi pusat perhatian orang orang karna teriakkan Risa tadi.
"Hehhe sorry sorry gue reflek Jan. Pisss"
Aku mulai tidak fokus terhadap pelajaran saat ini. Pikiran ku hanya terfokus oleh keadaan Romy saat ini.
Romy sakit apa sih? Apa penyakitnya parah? Atau cuma sekedar demam? Dia sekarang udah makan belum ya, apa dia rajin minum obat nya?Keesokkan harinya aku memaksa Dika untuk mengantarku ke Rumah Sakit tempat Romy dirawat.
"Pliiss dik pulang sekolah kita jenguk Romy, dia kan sahabat lo, masa lo ga jenguk dia sih. Ayolaah dik pliiss kita jenguk Romy" bujuk aku pada Dika.
"Oke oke gue anter lu kesana, tapi jangan kasih tau Risa kalo kita jenguk Romy. Cukup kita berdua aja oke?"
"Loh emang kenapa, ko Risa gaboleh ikut?"
"Mau atau engga? Kalo gamau yaudah"
"Ehh iya iya, yaelah lo gitu aja ngambek. Oke pulang sekolah kita langsung caw kesana yaa"
"Iyaa bawel, udah gue mau ke kantin dulu"
Author POV
Dika sangat terpaksa untuk membawa Jani menjenguk Romy, ada rasa takut kalau tiba tiba Jani meninggalkan Romy dengan keadaan dia yang sakit parah.
Apalagi setau Dika, Jani itu keluarga dokter.Sepulang sekolah, sebelum mereka langsung ke Rumah Sakit menjenguk Romy,
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me, Please
RomanceDisaat sepasang kekasih yang saling menyayangi satu sama lain menjalin hubungan. Tetapi orangtua salah satu dari mereka melarang keras hubungan itu. apa yang harus mereka perbuat? Berjuang demi mempertahankan cinta mereka atau harus mengalah dengan...