Romy POV
Pagi itu dihari senin, aku harus kembali kesekolah. Dan sampai sekarang wajah gadis itu masih menggelayuti pikiran ku.
Setelah aku sarapan bersama bhg lalu pamit dengan ibu. Aku berangkat sekolah bersama Jihan, sekolah kami memang satu arah jadi setiap hari aku berangkat sama Jihan.
"Bu, Romy berangkat" aku mencium tangan ibu.
"Jihan juga bu" juga menciun tangan ibuku.
"Iya, kalian hati hati dijalan, belajar yg bener biar pinter. Pulang sekolah langsung pulang jangan main, kalo ada tugas telfon ibu. Romy bawa motor jangan ngebut ngebut, bahaya" nasihat ibu.
Ibu memang sedikit cerewet dengan anak anak nya, tapi itu semua juga demi kebaikan kita berdua.
"Iya ibu sayang, cantik.. assalamualaikum" ujarku.
"Waalaikumsalam" jawab ibu sambil melambaikan tangan kearah kami.
Setibanya aku di sekolah, aku langsung menemui sahabatku, Dika yg sedang asyik mendengarkan musik di earphone nya.
"Woyy dik, gue mau cerita sama lu nih" teriakku sambil melepas earphone Dika.
"Santai bro, gausah bikin kaget gue juga.. kalo sahabatlu yg ganteng ini jantungan gimana" ucap Dika sambil mengusap telinga nya.
"Jadi gini dik, kemaren pas gue olahraga sama ade gue. Gue ngeliat cewe canttiiikkkk banget banget, gue sampe bengong ngeliatin dia. Mukanya indo, rambutnya panjang trus pirang, kulitnya putih bener bener kaya bidadari men. Tapi begonya gue, gue gasempet kenalan sama dia.. anjrit"
"Kenapa lu ga kenalan, itu kesempatan emas bro. Yaa mungkin lain kali lu bisa ketemu lagi. Gue jadi penasaran secantik apa sih cewe itu, klo dia bener cantik banget siap siap bersaing sama gue lo hahaha"
"Dia cantik banget sumpah, awas aja kalo sampe lu naksir juga sama dia, gue bogem muka lu biar jelek kaya kiwil haha"
"Sialan lu rom"
"Tapi dik, apa dia bakal nerima gue dengan keadaan gue yg kaya gini. Gue gayakin dik kalo gue bisa ngedapetin dia seutuhnya"
"Halaahh jangan pesimis dulu rom, kalo dia jodohlu ya dia bakal nerima lu apa adanya dengan ikhlas. Kalo lu bener bener suka sama dia kejar terus jangan nyerah, jangan jadiin keadaan lu ini sebagai penghalang cinta lu men"
"Thanks dik"
"Lebay lu ah, santai aja kali"
Bel pun berbunyi, tiba saat nya pelajaran pertama dimulai.
Saat walikelas gue masuk semua hening karna wali kelas gue ini kiler nya sampe langit ke 13, parah kan.
Tapi dia ga sendiri, dia bawa kaya nya murid baru. Cewe, cantik tapi kaya ga asing lagi. Dan ahhh ga salah lagi dia cewe yang waktu itu gue liat ditaman, dia sekolah disini. Rasanya gue pengen loncat dari patung Dirgantara sambil teriak Terimakasih YaAllah.
Gue nengok ke si Dika yg disebelah gue
"Dik, dika.. itu cewe yg gue maksud tadi dik, gila ga abis pikir kalo dia sekolah disini"
"Hah serius lu rom? Gila ini sih kelewat cakep men, ternyata dunia itu sempit yaa.. kalo gitu gue dukung lu 1000% dan gue bantu juga lu buat dapetin dia"
"Serius lu dik, oke makasih dik gue bakal usaha sekuat tenaga guee"
Dia memperkenalkan dirinya di depan kelas.
"Anak anak, kita kedatangan murid baru disini. Baiklah silahkan perkenalkan diri kamu" ucap walikelas gue dan di balas dengan senyum manis nya..
oh God senyum maut nya itu bikin jantung gue dangdutan.
"Nama saya Anjani Nadya Fatma teman teman bisa panggil saya Jani"
"Baiklah silahkan kamu duduk disana"
Oh shit dia duduk tepat di depan bangku gue. Ga abis abis nya gue ngeliatin dia sangat mempesona. Mata gue mengikuti gerakan dia sampe dia duduk tepat di depan gue. Subhanallah tanpa sadar gue cengar cengir sendiri sampe diketawain sama Dika dan Risa yg duduk disebelah Jani.
"Woyy rom, awas itu gigi kering. Nyengir sendirian, wah wah jangan bilang lu udah gesrek yaa" ujar Dika menghentikan lamunan ku.
Gue langsung seketika salting di depan Jani, ada rasa malu juga sih. Dan gue manggil dia sambil mengulurkan tangan.
"Jani?" Panggil gue dan dia nengok, lagi lagi gue seketika bengong.
"Iyaa" jawabnya.
"Ehh ehh kenalin aku Romy" sambil menjabat tangan nya, dia tersenyum. Senyumnya itu lagi lagi bikin gue mau gelayutan di tiang bendera depan.
Dia pun kembali nengok ke depan dan aahh aku masih merasakan kelembutan tangan nya, aku ciumi tangan ku yg baru bersentuhan dengan nya.
"Wahh bener bener udah gesrek lu rom, ngapain itu tangan dicium cium sendiri" ucap dika agak keras sehingga kedua wanita yg duduk di depanku melihat ke arah kami sambil menahan tawa. Aku kembali salting.
"Eehh Jani, nanti istirahat ke kantin bareng ya" aku memberanikan diri untuk mengajaknya ke kantin.
"Sipp" dia mengacungkan jempolnya ke arahku sambil kembali menyungging semyum nya yg manis melebihi gula termanis di dunia ini.
Anjani POV
Cowo itu yg kemarin aku lihat di taman, dia tampan, manis, tinggi, putih. Tapi wajah dia agak pucat, ah mungkin dia lagi ga enak badan.
Setelah bel istirahat bunyi, aku ke kantin bersama teman ku Risa, Dika dan tentu saja Romy. Dia selalu menatapku sambil tersenyum senyum, apa dandananku ada yg salah ? Atau mungkin diaa ahh ga mungkin, baru aja kenal.
Dia sangat baik, ketika aku duduk di meja kantin bersama dika dan risa, tiba tiba dia datang bawa dua ice cream dan dia memberiku satu rasa strawberry, rasa favorit ku.
"Jani, nih aku beliin buat kamu" ucapnya sambil menyodorkan ice cream di tangan nya.
"Ehh kamu ko repot repot sih, makasih yaa"
"Sama sama"
Kedua temanku yg duduk tepat di depanku terlihat sedang menahan tawa.
"Rom, kok kita ga dibeliin. Tega lu" ujar dika pada romy.
"Tadinya mau gue beliin, tapi ice cream nya tinggal dua. Yaudah gue beli terus gue kasih Jani aja" jawab Romy sambil tersenyum ke arahku.
"Ngeles aja lu kaya anak sekolah" Risa ikut2 membela dika.
"Emang gue anak sekolah yee haha" romy tak mau kalah..
"Eehh ris, anterin gue ke perpus yuk gue mau balikin kamus. Nanti keburu disuruh denda" ajak dika pada risa.
"Ayo deh, sekalian gue juga mau balikin buku kesana. Yuk.. eh kalian kita tinggal dulu yaa" mereka lalu pergi meninggalkan aku dan Romy.
"Jani, kamu gimana sih makan es sampe belepotan gitu kaya anak kecil" Romy membuyarkan lamunanku.
"Ehh emang ya?" Aku menjilat jilat sisi bibirku.
"Jangan gitu makin belepotan nanti, sini sini" Romy mengambil tissu dan mengusap bagian pinggir bibirku dengan lembut.
"Nah gini kan cantik" Romy senyum
"Ehh makasih hehe"
Kenapa aku deg degan gini sih, aneh.
Tiba tiba bel masuk berbunyi
Kriiinngggg kriiinnggg
"Eh udah bel, masuk yu" Romy menggandeng tanganku. Dan akupun tidak bisa berbuat apa apa, rasanya aku terhipnotis oleh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me, Please
RomansaDisaat sepasang kekasih yang saling menyayangi satu sama lain menjalin hubungan. Tetapi orangtua salah satu dari mereka melarang keras hubungan itu. apa yang harus mereka perbuat? Berjuang demi mempertahankan cinta mereka atau harus mengalah dengan...