Kangen ga sama Angkasa??
Selamat membaca!!~I just want you!~
Angkasa Brahanjaya☠Angkasa merasa bahwa mata nya juga sudah sangat berat untuk dibuka ditambah lagi hawa dingin dari Ac membuat nya semakin ingin menutup matanya. Tanpa disadari,ia tertidur dengan kepala yang berada di samping tangan Salsa.
Beberapa jam kemudian
Ceklek....
Pintu ruangan itu terbuka dan munculah Dea menenteng sebuah tas berukuran cukup besar. Ia tersenyum tipis menatap Angkasa yang tertidur dengan kepala bertumpu pada brankar Salsa.
Dea meletakkan tas yang ia bawa tadi ke sofa,langkah nya bergerak maju mendekati Angkasa dan membangunkan laki-laki itu.
"Angkasa bangun,nak"Lirih Dea dengan suara pelan takut mengganggu tidur Salsa dan mengagetkan Angkasa.
Angkasa bergumam kecil,ia sedikit Demi sedikit membuka matanya dan mengangkat kepalanya dari brankar.
"Tante,maaf ya Angkasa ketiduran. Tante udah lama?"Tanya Angkasa setelah mengusap wajah nya kasar.
"Baru aja kok ibu dateng,kamu pasti kecapean sampai ketiduran gini"Ucap Dea.
"Bukan nya tadi ada temen nya Salsa yang nemenin dia,kenapa sekarang ganti kamu?"Tanya Dea mengernyit bingung.
"Tadi mereka aku suruh pulang Tante,makanya sekarang gantian Angkasa yang nemenin Salsa"Balas Angkasa.
"Maaf ya jadi ngerepotin kamu.."Ringis Dea pelan,merasa bersalah dengan Angkasa.
"Enggak kok Tante,emang tadi Angkasa nya yang mau buat nemenin Salsa"Balas Angkasa tersenyum tipis kearah Dea.
Ia berdiri dari posisi duduk nya dan berpamitan untuk pulang.
"Kalau gitu,Angkasa pamit pulang dulu tante"Ucap Angkasa.
"Makasih ya nak!"Ucap Dea dan dibalas anggukan oleh Angkasa.
"Angkasa pulang dulu tante, Assalamualaikum!"Ucap Angkasa.
"Waalaikumsallam..."Balas Dea.
Angkasa berjalan keluar dari ruangan itu dan bergegas untuk segera pulang kerumah. Ia melirik kearah jam tangan nya,19:22. Ia tadi sudah memberitahu Harun akan datang kerumah laki-laki itu jam 8 malam.
Tiba nya ia diparkiran,ia segera menaiki motor ninja nya dan melaju meninggalkan rumah sakit.
•••
Angkasa turun dari motornya dan berjalan mendekati pintu berwarna coklat yang tertutup rapat.
Belum sempat ia ingin mengetuk pintu, seseorang telah membukakan pintu tersebut dan orang itu adalah Harun.
"Kaget gue,Sa!!"Ucap Harun mengelus dada nya karena merasa kaget saat melihat sosok Angkasa sudah ada di luar rumah nya.
"Santai bang! Satpam Lo kemana?"Tanya Angkasa.
"Pulang kampung,anak nya lagi sakit. Yaudah yuk masuk!"Ajak Harun kepada Angkasa.
Kini mereka telah duduk di sofa ruang tamu rumah Harun. Angkasa mengeluarkan bungkus rokok nya dari dalam saku celana.
"Kusut bener muka Lo! Habis balapan?"Tanya Harun.
"Baru balik dari rumah sakit tadi langsung kesini"Balas Angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA (SELESAI)
Teen FictionAngkasa Brahanjaya, laki-laki yang menyukai permainan bowling. Ia juga dikenal sebagai ketua geng motor yang diberi nama Vegos. Memiliki lebih dari lima puluh anggota dengan enam angota inti yang tak lain adalah sahabat Angkasa sendiri. Sang ketua...