~Mungkin jawaban yang selama ini dicari adalah bertahan~
Pandu Danadhyaksa☠"Salsabila saha?"Tanya Ganen.
"Anak bahasa dua"Balas Arka.
"Emang kenapa?"Tanya Ringgo.
"Gue kan kenal sama salah satu orang dikelas nya.Nah ini orang bilang kalau si Salsa itu udah nunggak SPP tiga bulan"Balas Arka membuat Angkasa masih diam mendengarkan.
"Bukan cewek kaya,ya?"Tanya Ringgo dan dibalas gelengan oleh Arka.
"Hoax tu!"Ujar Mahendra masih tak percaya.
"Lah si Salsa yang anak PMR itu?"Tanya Ganen setelah ia teringat akan sosok Salsa.
"Mungkin! Gue aja baru denger nama dia selama sekolah di sana"Ujar Arka.
"Setau gue,dia anak PMR pernah dapat juara! Terus itu cewek cantik banget,dulu gue gak sengaja ketemu dia waktu mau ke kantin bareng Robi! Robi yang kasih tau gue kalau cewek itu namanya Salsa"Ujar Ganen.
"Cantik banget? Lo ada foto nya gak?"Tanya Ringgo.
"Tobat bang! Cewek mulu yang Lo lirik"Ujar Arka.
"Lah terus kalau bukan cewek,gue harus lirik cowok gitu?"Tanya Ringgo dengan nada sewot.
"Nih gue ketemu akun Instagram nya"Ujar Erlang yang diam-diam telah menjadi stalker Salsa.
Ringgo,Arka dan Ganen langsung merebut ponsel Erlang membuat laki-laki itu mencibir kesal.
"Giliran cewek,langsung bening mata Lo semua!"Ujar Erlang.
"Gila coy! Cantik banget"Ujar Arka.
"Ya Allah bidadari dari mana pulak ini"Ujar Ringgo masih betah memandangi foto Salsa.
"Gue gebet langsung nih cewek"Gurau Arka terkekeh.
"Pulang dari sini langsung ke dukun,mau jampi-jampi dia biar mau sama gue"Sambung Ganen.
Angkasa masih tetap diam,mata nya menatap tajam kearah teman-teman nya.Ia menarik jaket milik nya lalu berdiri dari posisi duduk.Teman-teman nya yang melihat itu melirik kearah Angkasa.
"Pergi lagi Lo?"Tanya Pandu.
"Sa!! Lo liat dulu ini cewek! Klepek-klepek Lo ntar!!"Teriak Arka antusias.
Angkasa malah menunjukan jari tengah nya kehadapan Arka.Ia memakai helm nya lalu segera melajukan motornya meninggalkan semua teman-teman nya.
Dijalan,ia teringat ucapan Arka yang mengatakan bahwa Salsa telah menunggak SPP selama tiga bulan.Ia menghela nafas kasar,jadi ini yang membuat perempuan itu harus bekerja dan menangis.Angkasa melajukan motornya dengan kecepatan lebih,ini sudah jam delapan malam.
✓✓
Salsa meletakan sapu nya di gudang tempat ia bekerja.Setelah membersihkan toko,Salsa akan segera pulang.Hari sudah malam,jam juga sudah menunjukan pukul sepuluh.Ia mengambil tas nya lalu berpamitan pulang kepada pemilik toko.
Langkah nya berjalan keluar dari toko tapi ia memicingkan mata nya saat melihat motor ninja milik Angkasa telah berada di ujung jalan.Laki-laki itu melambaikan tangan nya kearah Salsa membuat Salsa harus menemui laki-laki itu.
Ia menyebrang jalan yang sudah terlihat lengah dari kendaraan-kendaraan beroda.Tepat saat ia berjalan mendekati Angkasa,dari arah depan sebuah motor melaju dengan cukup kencang alhasil membuat Angkasa langsung berlari menarik Salsa agar menepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA (SELESAI)
Teen FictionAngkasa Brahanjaya, laki-laki yang menyukai permainan bowling. Ia juga dikenal sebagai ketua geng motor yang diberi nama Vegos. Memiliki lebih dari lima puluh anggota dengan enam angota inti yang tak lain adalah sahabat Angkasa sendiri. Sang ketua...