~Mataku bertemu banyak mata,tetapi hanya tersesat dimatamu~
Salsabila Narendraduhita💎Salsa berhenti tepat di samping dinding yang sudah terlihat kotor.Mata nya memandang Angkasa yang sudah menghajar Dima.
"Ngeri"Batin Salsa dengan ekspresi meringis seakan merasakan bagaimana rasanya menjadi Dima yang sedang dihajar oleh Angkasa.
"Kenapa harus motor gue??"Tanya Angkasa memandang kearah Dima yang sudah tersungkur tak berdaya.
Dima diam,tangan nya mengusap darah yang keluar dari ujung bibir nya. Bukan nya takut,Dima malah berdiri dan tertawa remeh kearah Angkasa.
"Angkasa,Angkasa!! Gue lakuin ini semua buat bikin Lo emosi! Lo liat!!"Dima menunjuk motor Angkasa yang sudah terjatuh,plat motor itu sudah terlepas dari tempat asal nya bahkan spion nya pun juga sudah terlepas.
"Ini gambaran buat diri Lo!! Hari ini motor Lo yang gue rusakin tapi besok-besok diri Lo yang gue buat jadi kayak motor Lo ini! Lo gak pantes jadi ketua Vegos!!"Ujar Dima kalau ia melayangkan tinjuan nya pada Angkasa.
Angkasa tak tinggal diam,ia juga semakin brutal memukuli Dima hingga mereka berdua sama-sama terlihat babak belur.
Salsa yang berdiri dibelakang tak bisa berkata apa-apa,ini sangat lah mengerikan bagi diri nya.Tapi entah kenapa kaki nya tak bisa ia ajak pergi meninggalkan tempat ini.
Hingga Mahendra,Ganen,Pandu,Erlang,Ringgo,dan Arka datang untuk memisahkan Angkasa dengan Dima.
"WOI UDAH!!"Teriak Pandu mendorong Angkasa cukup keras agar tubuh tegap laki-laki itu menyingkir mundur.
Erlang menatap tajam Dima "Jangan buat kita semua emosi!! Masih untung hari ini gue gak ngehajar Lo!"Ujar Erlang.
"Pergi Lo!!"Usir Arka membuat Dima pergi dari hadapan mereka tapi baru beberapa langkah ia kembali menghentikan langkahnya.
Mata Dima menatap kearah Salsa yang masih berdiri kaku di ujung sana.Senyum miring ia tunjukkan kepada perempuan itu.
Salsa tak menyadari bahwa Dima melihat nya hingga sebuah cekalan tangan yang kuat dipergelangan tangan nya membuat ia tersadar.
Dihadapan nya saat ini adalah Dima Pribawa Sadarka, laki-laki yang menjadi musuh Angkasa semenjak Angkasa menjadi ketua geng Vegos.
Dima memutar kepalanya menghadap kebelakang,tepat Angkasa dkk berdiri melihat nya.
"Ini cewek Lo kan? Gue sewa bentar!!"Ujar Dima lalu menarik tangan Salsa.
Salsa memberontak agar laki-laki itu melepaskan cekalan ditangan nya tapi tenaga laki-laki itu sangatlah kuat.Ia diseret secara paksa oleh Dima yang tak tau akan dibawa kemana.
"Lepasin gue!!"Ujar Salsa.
"Gue bukan ceweknya dia!!"Ujar Salsa saat Dima tak juga melepaskan cekalan nya.
Ia yakin pasti pergelangan tangan nya saat ini sudah berubah menjadi berwarna merah.
Dima mengajak Salsa kearah gudang sekolah.Hal itu membuat Salsa membelalakan kedua mata nya.Ia berusaha melepaskan cekalan itu,berharap tidak akan ada hal yang tidak ia inginkan sebelumnya.Keringat sudah membasahi dahi Salsa saat Dima membawa nya masuk kedalam gudang sekolah.
Laki-laki itu menutup pintu gudang,ia melirik kearah Salsa yang sudah terlihat ketakutan.Langkah nya mendekati Salsa membuat perempuan itu bergerak mundur.
"Lo...jja..jangan macem-macem! Gu.."Salsa menghentikan ucapan nya saat Dima merapatkan tubuh nya ke dinding kotor bahkan jarak nya dengan Dima saat ini bisa dihitung dengan jangka tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA (SELESAI)
Teen FictionAngkasa Brahanjaya, laki-laki yang menyukai permainan bowling. Ia juga dikenal sebagai ketua geng motor yang diberi nama Vegos. Memiliki lebih dari lima puluh anggota dengan enam angota inti yang tak lain adalah sahabat Angkasa sendiri. Sang ketua...