Part 15

792 38 1
                                    

~Aku baru sadar,bagaimana sakitnya berada di dalam kehidupan mu~
Angkasa Brahanjaya☠

"Gue...taa...takut,Sa!"Ujar Salsa menangis sesenggukan di dalam dekapan Angkasa.

Angkasa melepaskan pelukan itu,ia menghapus air mata Salsa yang mengalir dari kedua mata perempuan itu.

"Ada gue! Jangan takut!"

Saskia mengusap bahu salsa pelan,perempuan itu memeluk Salsa dari samping.

"Jangan nangis lagi,gue sama yang lain selalu ada disamping Lo!"Ujar Saskia mencoba menenangkan Salsa.

Audi ikut memeluk Salsa "Lo jangan takut,kita semua bakalan jaga'in Lo"

Kini Arum mengusap rambut Salsa pelan "Lo harus sabar,Sal! Kalau Lo sabar,Tuhan akan kasih orang-orang baik buat Lo"

Salsa mengangguk pelan dengan sisa air mata yang masih mengalir "Makasih banyak ya! Gue bersyukur punya temen kayak Lo bertiga"

Mereka saling memeluk,bahkan Audi ikut meneteskan air matanya.Perempuan itu tau bagaimana sakit nya menjadi Salsa saat ini.Perjuangan perempuan itu pasti akan dinilai dan dihargai oleh banyak orang.Ia yakin,Salsa akan menjadi orang sukses dikemudian hari nanti.

Mereka melepaskan pelukannya.Audi menatap kearah Angkasa.Perempuan itu menghela nafas pelan.

"Tolong anterin Salsa pulang! Jaga'in dia jangan sampai bokap dia ketemu sama Salsa"Ujar Audi membuat Angkasa mengangkat kepalanya yang semula tertunduk.

"Atau Lo mau nginep dirumah gue,Sal?"Tawar Arum dan dibalas gelengan pelan oleh Salsa.

"Nanti ibu gak ada temen di rumah! Gue pulang aja,lagian gue udah gak apa-apa"Ujar Salsa membuat ketiga teman nya mengangguk paham.

Angkasa membuka jas hitam nya,ia mendekati Salsa dan menyampirkan jas itu ke punggung Salsa agar perempuan itu tak merasa kedinginan.Ia juga sedikit berjongkok membuat Salsa mengernyit bingung.

"Sa!!"Tegur Salsa saat Angkasa membukakan heels tinggi yang ia kenakan itu.

Angkasa dengan sabar membuka kedua heels Salsa.Setelah terbuka,Angkasa menenteng heels milik Salsa.Ia menarik bahu Salsa dan merangkul nya.

Setelah berpamitan kepada semua teman-teman nya,Angkasa membawa Salsa mendekati mobil milik nya.

✓✓

Jam dipergelangan tangan Angkasa
menunjukan pukul setengah sepuluh malam.Ia akan mengantarkan Salsa kerumah perempuan itu.Di dalam mobil,Salsa lebih banyak diam.Mata perempuan itu menatap kosong keluar kaca mobil.

"Sal"Panggil Angkasa membuat Salsa terbuyar dari lamunan nya.

Angkasa sedikit memelankan laju mobil nya,ia melirik sekilas kearah Salsa.

"Bokap Lo sering kayak gitu kalau sama Lo?"Tanya Angkasa.

"Jarang,tapi sekali dia marah.Gue atau ibu udah gak bisa ngapa-ngapain"Ujar Salsa.

"Lo mau minum?"Tanya Angkasa membuat Salsa mengangguk pelan.

Ia meraih botol air mineral miliknya yang belum ia buka.Lalu memberikan nya kepada Salsa.

"Lo boleh cerita sama gue! Tapi kalau Lo gak percaya sama gue,Lo cerita aja sama temen-temen Lo"Ujar Angkasa.

Salsa hanya diam,mulutnya terkatup rapat.

ANGKASA (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang