Part 07

881 39 1
                                    

~Jika ingin menangis,menangis lah.Tidak ada yang salah dari sebuah tangisan~
Angkasa Brahanjaya ☠

Angkasa menggenggam tangan Salsa.Laki-laki itu merasa bingung karena tiba-tiba saja Salsa menangis tanpa sebab.

"Kenapa?"Tanya Angkasa dengan nada lembut.

Entah kenapa jika dirinya berhadapan dengan Salsa,cara bicaranya berubah menjadi lembut dan terdengar pelan sedangkan bersama teman-teman nya,dirinya dikenal sebagai laki-laki pendiam pemilik suara kasar.

Salsa menggeleng,ia mengusap air matanya sendiri dengan tangan satu yang digenggam oleh Angkasa.

"Lo kenapa??"Tanya Angkasa kembali dengan tangan yang mengusap pelan tangan Salsa memberi ketenangan kepada perempuan ini.

"Gue gak apa-apa"Balas Salsa dengan sisa Isak tangisnya.

Salsa melepas genggaman tangan Angkasa,ia tersadar bahwa dirinya baru saja menangis dihadapan ketua Vegos tersebut.

Salsa diam begitupun Angkasa.Mereka berdua sama-sama memandang kearah depan.

"Lo tau gimana caranya biar masalah kita bisa hilang?"Tanya Salsa.

"Gue gak tau"Balas Angkasa.

Salsa mengusap wajahnya pelan,ia kembali menangis walaupun tangisan itu tak terdengar suaranya.Angkasa yang melihat itu hanya dapat menghela nafas.

"Tapi gue tau gimana caranya bikin cewek gak nangis lagi"Ujar Angkasa tak membuat Salsa menghentikan tangisan nya.

Angkasa menarik kepala Salsa agar mendekat kearah nya.Laki-laki itu memeluk kembali Salsa setelah kejadian di gudang kemarin.

Salsa menangis di dada Angkasa yang tertutupi oleh seragam sekolah laki-laki itu.

"Berhenti nangis,Sal! Gue udah meluk Lo! Ini kan yang seharusnya dilakuin cowok kalau cewek nangis?"Ujar Angkasa membuat Salsa masih menahan Isak tangisnya.

"Dua kali gue meluk Lo karena Lo nangis,Lo harus tau sebelumnya gue gak pernah kayak gini kalau sama cewek"Ujar Angkasa mengusap rambut Salsa pelan.

"Lo ada masalah?"Tanya Angkasa dan dibalas anggukan oleh Salsa pelan.

"Lo boleh cerita sama gue tapi Lo gak boleh nangis"Ujar Angkasa.

"Nenek gue pernah nangis,gigi emasnya sampai copot! Saking semangat banget dia nangis"Gurau Angkasa.

Cara itu berhasil membuat Salsa tersenyum dan tertawa pelan.Perempuan itu menjauhi kepalanya dari dada Angkasa.

"Yang barusan beneran?"Tanya Salsa masih tak percaya.

Angkasa melihat Salsa yang menahan tawanya "Beneran lah! Masa gue bohong"Ujar Angkasa membuat Salsa tertawa.

Angkasa diam,betah memandangi Salsa yang asik tertawa karena lelucon yang ia katakan.

"Nenek gue bisa bikin Lo ketawa kenapa kalau sama gue dia selalu bikin gue kesel"Ujar Angkasa.

Salsa menatap kearah Angkasa.Ia menghentikan tawanya dan tersenyum kearah laki-laki itu.

"Makasih,Sa!"Ujar Salsa membuat Angkasa mengangguk.

Ia terkekeh saat melihat wajah Salsa yang terlihat tak sesedih tadi. Bagus lah jika perempuan itu tak lagi menangis.

"Jangan keseringan nangis,itu semua gak bisa bikin semua masalah Lo selesai"Ujar Angkasa.

Salsa mengangguk "Kenapa setiap manusia selalu ada masalah di kehidupan nya?"

ANGKASA (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang