~Hai,aku rindu~
Salsabilla🥀🤍
Aku pernah begitu bahagia waktu deket sama kamu,sama sekali gak pernah ngerasain yang namanya sakit selama kita bisa sedeket nadi. Rasanya,waktu ini bener-bener singkat buat aku bisa kenal sama kamu. Aku berharap ada waktu lebih yang Tuhan kasih buat kita tapi kayaknya waktu nya udah dibatasi sama Tuhan,gapapa kalau ini memang yang terbaik buat kamu.
Makasih banyak,Sa untuk semua hal-hal baik yang udah kamu kasih ke aku. Ternyata bener ya,cinta yang paling tulus itu adalah cinta yang masih tumbuh dihati padahal si pemilik nya udah gak ada di dunia ini. Aku gatau butuh waktu berapa tahun untuk bisa ikhlasin kepergian kamu. Dua kali aku ada di tahap kehilangan,semuanya sama-sama ngebuat aku jadi makin sakit.
Bukan nya kamu udah janji buat gak ninggalin aku? Bukan nya kamu udah janji untuk nemenin aku? Tapi kenapa sekarang kamu malah pergi tanpa pamit sama aku. Pelukan kemarin,jadi pelukan terakhir kita yang pasti akan selalu aku rinduin. Setelah ini,apa aku bakal dapet kebahagiaan,Sa? .
Apa aku bakal ketemu sama cowo yang punya effort lebih dari kamu,apa aku bakal nungguin bayang-bayang kamu di dalam raga orang lain? Susah banget,Sa. Susah banget buat lupain semuanya,udah banyak yang aku dapet dari kamu dan gak segampang itu untuk aku bisa dapet semuanya dari orang lain nanti nya.
Kamu akan selalu jadi tokoh favorit di cerita hidup aku setelah ibu. Tolong kuatin aku,Sa ntah harus pake cara apa nanti nya. Makasih sayang,aku bakal rindu sama kamu. Selalu.
🤍
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Duduk didepan kaca rias,Salsa menatap pantulan wajah nya dengan keadaan kedua mata bengkak bahkan masih terlihat dengan jelas jejak air mata nya. Ini yang kedua kali nya bagi Salsa. Kehilangan. Kesakitan. Bahkan dada nya sudah terasa sangat sakit,menahan semua jeritan yang ia tahan sedari malam.
"Sal..."
Audi membuka pintu kamar Salsa seraya memanggil perempuan itu. Langkah Audi berjalan mendekati Salsa lalu tangan nya bergerak pelan mengusap bahu Salsa dari belakang.
"Udah siap ke pemakaman?"
Salsa menghela nafas nya pelan,ia mengangguk pelan. Mata nya terpejam hingga air mata nya kembali jatuh mengenai pipi putih nya.
Audi menarik sebuah tisu yang berada diatas tempat tidur Salsa.
"Hapus dulu,Angkasa pasti gak suka liat lo nangis terus kayak gini" ucap Audi.
Salsa mengusap pipi nya,ia sedikit tersenyum kearah pantulan kaca.
"Gak boleh nangis,lo harus kuat. Angkasa udah bahagia,dia udah tenang. Ayo Salsa,lo harus kuat! " Salsa membatin.
√√
Di pemakaman ini,banyak sekali anggota Vegos yang berduka atas kepergian sang ketua yang sudah menjaga mereka selama ini. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menangis pelan,menatap gundukan tanah yang masih basah.
Bahkan Erlang sedari tadi selalu mengusap papan nisan atas nama Angkasa dengan kedua mata yang ia tutupi dengan kacamata hitam. Mata merah nya memang tidak terlihat,tapi tarikan nafas panjang nya memperlihatkan bahwa laki-laki itu mencoba menahan tangis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA (SELESAI)
Teen FictionAngkasa Brahanjaya, laki-laki yang menyukai permainan bowling. Ia juga dikenal sebagai ketua geng motor yang diberi nama Vegos. Memiliki lebih dari lima puluh anggota dengan enam angota inti yang tak lain adalah sahabat Angkasa sendiri. Sang ketua...