new life?

31.7K 3.2K 179
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Perjalanan dari Seoul ke Toronto memakan waktu sekitar 12 jam 45 menit, itu belum termasuk perjalanan yang harus Mark tempuh untuk sampai di Vancouver, letak Panthous yang baru ia beli berada.

Cukup melelahkan memang, selama dipesawat Mark pun tak bisa beristirahat karena harus menangani beberapa berkas untuk perusahaan baru yang ia dirikan.

"Semuanya sudah siap, ini identitas baru beserta kartu pass penthaus yang anda inginkan tuan Mark"

Sehun menyerahkan satu berkas dokumen beserta sekotak kecil berisi kartu pass penthaus serta black card atas nama Mark pada Ian, ya Mark Lee akan mengganti identitas dirinya selama berada di Canada, menyamarkan nama aslinya dan menggerakkan perusahaan dari balik layar.
Dia hanya perlu punya bidak untuk hal itu.

Bukan hal sulit untuk melakukannya, asal kau punya uang, membolak balikkan identitas bukan perkara rumit.

"Baiklah, kau bisa beristirahat Sehun, besok jemput aku tepat pukul 7 pagi, kita akan pergi ke Altect company untuk mencoba peruntungan" ada senyum yang bermain disudut bibir pria beralis camar itu.

Sehun tau benar, Mark Lee, ah bukan, Ian Lee lebih tepatnya, sangat mahir bermain saham.
Dia sudah mencairkan seluruh asetnya yang berada dikorea, tidak dengan dua aplikasi yang sangat digandrungi itu, dia hanya mengubah nama pemilik, agar orang tuanya berfikir dia telah menjual dua temuannya itu.

Mall dan beberapa gedung apartemen yang menyebar dari Seoul hingga Gangnam telah ia jual, dia akan membangun perusahaannya sendiri sekarang, perusahaan yang bergerak di bidang animasi, game, dan aplikasi tentu saja, sesuai bidang yang Mark kuasai.
Tapi untuk itu, dia perlu mitra bisnis, Altect Company dan Mainframe Entertainment Inc menjadi targetnya saat ini.

Semua orang tau, Altect Company sudah sangat mendunia, bahkan beberapa film animasi terkenal adalah hasil produksi dari perusahaan itu, sedangkan Mainframe Entertainment Inc sendiri adalah perusahaan maju terbesar di Vancouver, dia perlu bekerjasama dengan Mainframe untuk dapat menjaring perusahaan-perusahaan kecil yang berada di kota ini, katakan saja Mark licik, tapi seperti inilah cara kerja sebuah bisnis.

Siapa yang terkuat, maka ia yang akan menang dan berhak menduduki kursi utama.

"Baik tuan, selamat malam"

Sehun membungkukkan badannya hingga Mark menghilang dibalik pintu.
Dia yang akan menjadi kaki tangan Mark selama Mark berada di Vancouver.
Masih butuh satu tahun lagi, dan Lucas akan menyusulnya pindah ke Canada setelah menyelesaikan studinya, benar-benar setia kawan.










_

"Bagaimana? Kau sudah menemukannya?" Kim Jongdae kaki tangan Jung Jaehyun, ayah Mark nampak menggeleng, membuahkan tatapan tajam dari tuannya.

Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang