Subak

19.6K 2.7K 149
                                    

"Mom"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mom"

"Hm?" Taeyong tak begitu menanggapi mark yang duduk disebelahnya.

Pandangan matanya masih saja fokus melihat sinetron kesukaannya yang sedang booming saat ini.

Ituloh, yang menceritakan kisah perjalanan hidup si playboy ganteng dengan tatto kupu-kupu ditengkuknya.

"Ihhh ganteng banget songkang" pekik Taeyong gemas, berulang kali memuji ketampanan si pemeran utama.

"Ganteng juga Daddy"

Jaehyun menyahut dengan ketus, dia meletakkan sepiring semangka yang ia bawa dari dapur keatas meja.

"Apasih! Ganggu aja"

Mark hanya menggeleng heran dengan tingkah keduanya.
Biarkan saja, pokoknya semangka nomer ONE, keluarga BELAKANGAN.

"Pelan-pelan makannya! Daddy ga kebagian nih" Jaehyun memukul tangan Mark yang mau mengambil potongan kedua.

Padahal dia saja satu belum habis, ini anaknya makan pakai dikunyah dulu apa langsung telan sama kulitnya?

"Ya ampun dad, cuma semangka juga" protes Mark.

Dia mengambil sepotong lagi tanpa peduli pelototan Jaehyun, lanjut menikmati buah kesukaannya itu.

"Kalau mau banyak, motong sendiri tuh didapur" suruh Jaehyun.

Mark nampak tak peduli, dan masih saja asik mengunyah buah berwarna merah yang memiliki kandungan air tinggi itu.

"Btw, mom sama Daddy melihara Anjing?"

Taeyong dan Jaehyun sontak menoleh pada Mark.

"Anjing?" Ulang Taeyong.

Mark mengangguk, melempar kulit semangka kepiring, dan mengambil semangka baru yang masih utuh.

"Engga, kamu kan tau kalau Sungchan alergi sama bulu anjing"

Mark baru ingat sekarang,

Iya juga, trtus yang dilihat Haechan Anjing siapa?

"Kenapa memangnya Mark?" Kini ganti Jaehyun yang bertanya.

"Entahlah, Haechan mengatakan bahwa dia melihat 'nono' , padahal aku tak membawanya kekorea"

"Nono itu anjing peliharaan anakmu?" Tanya Taeyong

Mark kembali mengangguk sembari menjejalkan buah semangka kemulutnya.

"Mommymu benar, disini tidak ada anjing, adanya hanya ikan, itupun cuma satu, ikan cupang kesayangan Sungchan yang selalu di adu dengan ikan tetangga, namanya Yohan"

Mark mengangguk saja, mungkin anaknya hanya berhalusinasi, anak kecil kan memang suka begitu.

"Mom! I love SUBAK!"



Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang