Hai, ada yang kangen sama Alvan? Sebagai orang yang baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong, aku buatin sequel MAS SUAMI ☺️
Jangan lupa vote dan komentar, bantu rekomendasikan juga
01. Mahasiswa BaruKetiga laki-laki itu langsung disambut dengan suara musik yang menggetarkan gendang telinga dengan aroma alkohol yang menyeruak masuk ke indera penciuman. Disudut ruangan sana ada lima laki-laki yang melambaikan tangan ke arah mereka yang mengisyaratkan untuk segera kemari.
"Apa kabar, Bro?"
Semuanya saling menanyakan kabar dengan cipika-cipiki ala laki-laki.
"Gue pikir lo nggak bakalan datang, Al," ujar Dion yang sekarang kuliah di jurusan Arsitektur.
"Gue mikirnya juga gitu, apalagi lo 'kan udah punya anak," timpal Rian laki-laki asal Brebes, Jawa Tengah.
Samuel yang merupakan anak teknik sipil itu berdecak. "Jangan salah, gue yang seret dia ke sini. Lo lihat komuknya, ogah-ogahan banget."
Alvan selaku oknum yang dijadikan bahan ghibahan hanya bisa menghela nafasnya. Tiga tahun berlalu setelah kepergian istrinya, ia berubah menjadi pribadi yang pendiam, tidak banyak bicara, para anak Cyclops mengatakan bahwa Alvan ini kerasukan jiwa Delio yang tertinggal di Indonesia.
Sementara Delio sendiri, laki-laki itu pergi ke Amerika untuk melanjutkan studinya dan tahu-tahunya mereka mendapat kabar kalau Delio sudah menikah dengan Vira. Entah bagaimana keduanya bertemu dan bisa menikah seperti itu. Yang lebih mengejutkannya lagi, pasangan itu sudah memiliki satu anak perempuan.
"Kabar Cyclops bagaimana?" tanya Alvan yang pada akhirnya membuka suara.
"Baik-baik aja, cuma ada anak geng motor baru yang suka cari gara-gara sama Cyclops," jawab Dion.
"Bener banget, mana pada bocah SMP lagi," tambah Doni yang merasa kesal dengan tingkah anak geng motor itu akhir-akhir ini.
"Kena tonjok nanti nanges," sahut Samuel.
Obrolan mereka pun dilanjutkan dengan membahas tentang kuliah masing-masing dan tidak lupa juga menistakan Doni yang sampai sekarang belum punya pacar. Padahal ia sudah tiga tahun yang lalu lulus dari SMA, tapi masih belum laku-laku juga. Akan tetapi, Doni percaya suatu saat nanti ia akan dipertemukan dengan jodohnya.
Tentang Cyclops sendiri masih berdiri sampai saat ini di bawah pimpinan Dion. Samuel dan Nathaniel masih bagian inti Cyclops, lain dengan Alvan dan Delio yang memutuskan untuk keluar dari Cyclops. Anggota inti Cyclops sekarang lumayan banyak, Dion selaku ketua, Irfan yang menjadi wakil. Dengan anggota inti, Samuel, Nathaniel, Doni, Rian, dan Bobby.
"Eh, itu DJ yang lagi naik daun bukan, sih?" tanya Samuel dengan menunjuk seorang gadis berambut sepinggang dengan diombre warna blonde serta bermasker hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iv] [END] ALVAN || MY GOOD HUSBAND
RomanceBagaimana jadinya jika kamu menikah dengan orang yang sudah memperkosa kamu dulu? Itu yang Beby alami, niatnya hanya bekerja sebagai pengasuh anak malah berakhir menikah dengan majikannya sendiri. Siapa sangka majikannya itu adalah pelaku pemerkosaa...