Hi, aku update
Random pertanyaan :
> Kalian ikut organisasi di kelas enggak? Jadi apa ngomong-ngomong?
Kalau aku sih jadi wakil sekretaris:vDi follow hayu 🤭🙏
26. Nggak Mau Pisah
Pagi harinya Beby sudah merasa lebih baik, mual serta pusingnya sudah hilang entah ke mana. Saat ini perempuan itu tengah sibuk membuat sarapan, sedangkan Alvan sendiri sedang mandi.
Asyik bergelut dengan bahan dan alat dapur, Beby terpaksa menghentikan aktivitasnya ketika mendengar suara bel berbunyi. Ia dengan cepat membuka pintu apartemen dan langsung tertegun ketika melihat seorang gadis berdiri di sana.
"Kamu siapa?" tanya Beby, meski sebenarnya ia tahu jika gadis itu adalah gadis yang sama ketika berjalan dengan suaminya.
Dengan senyuman gadis itu menjawab. "Aku Keysha, katanya rumah Kak Alvan di sini. Keysha mau ketemu sama dia."
Beby mengangguk paham. "Kak Al ada, kok, lagi mandi. Ada perlu apa ketemu sama Kak Al?"
Sebisa mungkin Keysha mempertahankannya senyumannya, meski sebenarnya ia ingin sekali memaki perempuan yang ada di depannya ini. "Kemarin Kak Alvan udah janji mau ajak Keysha nonton ke bioskop."
Dalam hati Beby memaki suaminya itu, bisa-bisanya ia mengajak gadis ini untuk menonton ke bioskop sementara dirinya saja tidak pernah laki-laki itu ajak.
"Kakak sendiri siapa, ya?" tanya Keysha.
Mendengar itu Beby menunjukkan senyuman, kemudian mengulurkan tangannya ke arah Keysha. "Beby, istrinya Kak Al," jawabnya dengan menekan kata istri diucapan.
Keysha membalas uluran tangan Beby. "Ah, iya. Kemarin ada temen Kak Alvan samperin dia pas lagi sama aku dan dia bilang kalau istri Kak Al lagi sakit. Jadi, istrinya Kak Al itu kamu."
Beby mengangguk sembari mengangguk singkat.
"Keysha kamu ngapain ke sini?"
Serempak kedua perempuan itu menoleh ke arah Alvan yang baru saja selesai mandi. Demi apapun Alvan kaget melihat Keysha yang berdiri di hadapannya istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iv] [END] ALVAN || MY GOOD HUSBAND
RomanceBagaimana jadinya jika kamu menikah dengan orang yang sudah memperkosa kamu dulu? Itu yang Beby alami, niatnya hanya bekerja sebagai pengasuh anak malah berakhir menikah dengan majikannya sendiri. Siapa sangka majikannya itu adalah pelaku pemerkosaa...