Hi, aku update
Tandai jika ada typoSebelum itu aku mengucapkan turut berduka cita kepada almarhumah Vanessa dan suaminya. Ini bener-bener aku baru tahu dan bikin nggak percaya. 🤧🙏
32. LastHidup itu tantangan untuk diri sendiri, banyak hal yang bisa kita lakukan dari kata hidup. Orang-orang mengatakan bahwa di dunia ini sangatlah keras, semua orang menginginkan hal sempurna sampai melakukan segala cara. Sebenarnya di dunia ini penuh dengan orang-orang baik. Jika kamu tidak menemukannya, maka jadilah salah satunya.
Hidup itu membutuhkan perjuangan karena tidak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan. Dan kesuksesan bukanlah sebuah kebetulan. Ia adalah kerja keras, ketekunan, belajar, berkorban, dan yang paling penting, mencintai apa yang kamu lakukan.
Aku sempat berpikir untuk menyerah dalam kehidupan ini karena kehidupan yang aku lalui terasa terlalu berat dan ini tidak adil untukku yang hanya seorang gadis biasa. Ketika aku terpuruk kehilangan kedua orang tuaku, aku malah aku kehilangan harga diriku dalam satu malam.
Akan tetapi, semuanya terbayarkan dengan cara nikmati apa saja yang sedang kamu lalui itu. Dan aku menikmati semua proses yang aku lalui itu, meski menyakitkan tapi aku menjadikan semua itu untuk memotivasi semua orang.
Kalian harus ingat, life goes on. Hidup itu terus berjalan, nikmati saja perjalanan kamu itu karena aku yakin semuanya akan terbayarkan dengan harga yang setimpal.
Seperti diriku, meski dia yang menghancurkan segalanya, awal mula aku ketakutan. Akan tetapi, dia sekarang yang menjadi sosok penting bagiku, segalanya, dan selamanya akan tetap begitu.
Dia suamiku.
Yang menjadi alasan aku bertahan. Cinta, kasih sayang, dan kerinduannya. Semuanya terbalas dengan harga yang setimpal.
Sekarang aku bahagia, memiliki dirinya menjadi bagian dari hidupku.
I love you so much and always will be.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iv] [END] ALVAN || MY GOOD HUSBAND
RomanceBagaimana jadinya jika kamu menikah dengan orang yang sudah memperkosa kamu dulu? Itu yang Beby alami, niatnya hanya bekerja sebagai pengasuh anak malah berakhir menikah dengan majikannya sendiri. Siapa sangka majikannya itu adalah pelaku pemerkosaa...