7✨

7.4K 306 1
                                    

––––Waktu menunjukkan pukul 7 malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

––––
Waktu menunjukkan pukul 7 malam. Aland dan Manda bergegas ke apartemen Ken karena untuk hari ini mereka akan Manda akan menginap di apartemen Ken untuk menemani Audie malam ini.

Manda sudah siap dengan celana kulot dan baju oversized-nya serta totebag yang berisi pakaian serta bantal kesayangannya. Aland hanya cukup membawa dompet dan dirinya saja karena emang laki - laki jika urusan menginap tidak seribet perempuan.

Sebenarnya mereka hanya menginap semalam tetapi bisa jadi akan dua malam tergantung kondisi setelah balapan yang mereka lakukan nanti malam.

Manda memanfaatkan ini sebagai girls time mereka karena semenjak Audie menikah dan Manda bertunangan mereka jarang berkumpul atau keluar sekedar menikmati kuliner dadakan mereka seperti yang mereka lakukan dulu saat belum di kondisi seperti ini.

Memikirkan ini kembali membuat Manda sedih lagi. Manda tidak membayangkan ada kondisi seperti ini, terlebih menjadi tunangan seorang Aland Miller itu diluar ekspektasinya.

Okay Man, lo mulai ngelantur lagi

"Land masih lama?" tanya Manda.

Ini udah 15 menit lebih Aland berada di kamar mandi dan belum keluar sampai sekarang. That's weird.

"Arghh... Sebentar!" seru Aland dari dalam kamar mandi.

"Kamu pup ya?"

"Ngga! Menjauh dari depan pintu!" seru Aland. Lagi.

Sesuai permintaan Manda menjauh dari depan pintu dan segera menuju dapur karena Aland sudah memesan makanan sebelum Manda mandi.

Manda segera membuka makanan tersebut dan memindahkannya ke piring mereka masing - masing. Tidak lama kemudian ia melihat Aland yang sudah berpakaian lengkap dengan kaos putih, celana hitam serta jaket kulit dengan logo Ǽthernix di dada kirinya.

Kenapa sih ini orang ganteng banget.

Walaupun Manda tidak pernah pacaran tapi untuk masalah cogan dia tidak munafik. Teman - temannya pun begitu apalagi Audie. Aland salah satu cogan yang masuk dalam daftar list mereka.

Lama memerhatikan Aland tiba - tiba ia merasa ada benda kenyal berada di atas bibirnya. Aland hanya mengecup bibirnya sepersekian detik tapi justru membuat Manda makin blank.

Setelah sadar dari lamunannya, Manda menabok lengan kekar itu dengan keras.

"Hehh! Lama - lama kamu kaya bebek ya, nyosor mulu" kesal Manda.

"Lagian bengong" sahut Aland seraya melengos dari depan Manda untuk mengambil sendok.

Manda dan Aland makan dengan hening hanya terdengar suara dentingan sendok. Setelah selesai makan malam Manda mengambil bekas piring Aland dan mencucinya.

Aland memerhatikan Manda yang sedang mencuci piring dari tempatnya ia duduk. Sial, Aland selalu suka saat Manda melakukan aktivitas seperti itu karena ia selalu membayangkan jika Manda adalah istrinya.

RENDEZVOUS (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang