⛔INFO⛔
Haloooo!✨✨
Aku mau ngasih info buat kalian pembaca setia aku, Ǽthernix series.
First, untuk para pembaca DOULOUREUX atau RENDEZVOUS. Aku sangat amat berterimakasih kepada kalian semua yang udah baca story aku, yang masih setia nunggu part-part selanjutnya dan keantusiasan kalian. I hope you guys never get bored to read all my stories.
Second, mungkin diantara kalian yang masih ada bingung alur ceritanya. Jadi, aku akan kasih tahu beberapa info yang membuat kalian tidak bingung lagi. Mungkin beberapa dari kalian ada yang baca DOULOUREUX atau mungkin tidak baca. But, it's okay, aku tidak memaksakan kalian untuk baca semua story aku, tapi yang harus kalian tahu, RENDEZVOUS itu kaya spin-off dari DOULOUREUX. Jika DOULOUREUX menceritakan tentang si Kenneth, The Leader of Ǽthernix Gang, maka RENDEZVOUS menceritakan si Aland, The Vice Leader of Ǽthernix Gang.
Nah, mungkin di awal cerita RENDEZVOUS ada beberapa kejadian yang ngga aku jelaskan karena kejadian tersebut itu ada di story DOULOUREUX. Tapi itu hanya ada di bagian part-part awal aja. Untuk seterusnya mereka akan fokus ke masalah mereka sendiri-sendiri. Mungkin sedikittttt bersinggungan tapi gak terlalu banyak.
Dan aku minta saran buat kalian. Siapa yang cocok untuk series ketiga dari Ǽthernix?
Ned
Arran
Jax
Hadwin
Komentar sebanyak-banyaknya 🖤
Tunggu part-part dari RENDEZVOUS dan DOULOUREUX ya!!✨✨⚠️CAST⚠️
Hero Fiennes-Tiffin as Aland Edelhard Miller
Willian Franklyn Miller as Kenneth Edric Kingston
Broghan Semrad as Revvan Jax Amory
Corbyn Besson as Ned Tryvon
Louis Partridge as Hadwin Irvine Hazelton
Song Kang as Arran Cade
Ivan Vuckovic as Rajendra Malik Sebastian
Thank you so much, buat kalian semua!! Jangan lupa ya meninggalkan jejak berupa vote dan aku sangat menghargai itu!⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDEZVOUS (ON GOING)
Teen Fiction⚠️Mengandung bahasa kasar dan beberapa adegan yang cukup dewasa. Harap bijak memilih bacaan. [18+] Romance, Teenfiction dan Youngadult ---- #2 Ǽthernix Series Dia memang baik. Semua yang aku mau pasti sangat ia kabulkan. Semua yang aku harapkan past...