––––
Sudah tiga hari Manda menginap di apartemen Aland. Selama ia menginap di sana, Manda mulai merasa nyaman dan dapat membuka dirinya secara perlahan. Bertunangan dengan Aland tidak terlaku buruk tetapi makin lama Aland berubah menjadi semakin posesif dan protektif terhadapnya.Pagi ini Manda berniat untuk berbelanja bahan makanan karena selama ini mereka selalu memesan makanan secara online. Manda tidak terbiasa pesan makanan secara online setiap hari. Jadi mulai hari ini ia akan belanja bahan makanan dan memasaknya sendiri.
Mama Rora menghubungi Manda semalam dan mengatakan mereka tidak bisa pulang dengan cepat. Lagi - lagi mamanya menitipkannya dengan Aland. Sebenarnya Manda bingung dengan mamanya, mengapa mamanya bisa segampang itu menitipkannya ke Aland? Apa mamanya tidak takut jika Aland berbuat macam - macam dengannya?
Manda sudah bersiap dengan pakaian casualnya. Bucket hat, loose highwaist pants warna army yang mulai pudar dan crop top tanpa lengan serta tas kecil berwarna hitam.
Manda keluar dari kamarnya dan menghampiri Aland yang berada di ruang tamu. Gadis itu melangkahkan kakinya kearah sofa lalu ia melihat Aland tertidur dengan posisi terduduk dengan mulut yang sedikit terbuka.
Manda meringis pelan. Ia tidak tahu jika dengan mandi dan berpakaian akan selama ini sampai membuat Aland tertidur. Manda jadi tidak tega untuk membangunkannya.
Tapi jika dilihat saat Aland tertidur seperti ini wajahnya seperti anak kecil yang polos. Manda memperhatikan wajah laki - laki itu yang benar - benar membuat Manda terkesima. Rahang tegasnya, kulit putihnya, bulu matanya yang lentik, hidungnya yang mancung, lalu belum lagi bibirnya yang pink seperti perempuan.
Jadi insecure gua.
"Land" Manda menggoyangkan lengan laki - laki itu dengan pelan.
"Woi"
"Bangun gak!" seru Manda.
Ternyata Aland tipe laki - laki yang susah untuk dibangunkan. Tapi selama ini ia selalu bangun pagi saat hari sekolah, tapi kenapa sekarang susah buat bangun?
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDEZVOUS (ON GOING)
Teen Fiction⚠️Mengandung bahasa kasar dan beberapa adegan yang cukup dewasa. Harap bijak memilih bacaan. [18+] Romance, Teenfiction dan Youngadult ---- #2 Ǽthernix Series Dia memang baik. Semua yang aku mau pasti sangat ia kabulkan. Semua yang aku harapkan past...