Selamat buat Oppadeul~ ❤
Walau Donghae nggak ada, huhu...Happy Reading...
Sorry for typo's.
***
"Turunkan pandanganmu!"
Lee Joon menunduk, di tegur keras oleh Jin Su yang adalah seorang kepala pengawal membuatnya sedikit gentar.
"Maafkan saya, Yang Mulia."
Kyuhyun menatap dalam pria di depannya. "Kau pengawal Puteri Mahkota? Tapi bukankah kau..."
"Dia Kakakku."
Putera Mahkota menoleh. Ia mengangguk ketika ingat jika Perdana Menteri memang mengangkat seorang anak laki-laki. "Tidak apa-apa." Kyuhyun menjawab permintaa maaf pria itu. "Refleksmu sangat bagus. Aku percaya kau akan menjaganya dengan baik."
"Yang Mulia mencariku?"
"Tidak," pria itu mengernyit. "Maksudku, ya. Bukan aku yang mencarimu tapi See Yoon."
"Ah, ya..." Lee Ra mengangguk. "Aku akan ke kediamannya."
"Dia sedang bermain di paviliunku. Ayo."
Saat mengikuti langkah Kyuhyun, Lee Ra teringat jika Dayang Im sedang pergi. "Yang Mulia..."
"Ya?"
"Anda bisa pergi lebih dulu. Aku akan menyusul."
"Kenapa?"
"Itu... sebenarnya Dayang Im sedang pergi membawa makanan untuk ikan-ikan."
"Kau ingin memberi makan ikan-ikan itu dulu?"
"Ne."
Tak berselang lama, Dayang Im pun datang dengan tergesa. Seorang sayang yang dibawanya menyerahkan wadah berisi makanan ikan pada Lee Ra yang tersenyum. Wanita itu kembali berjongkok. Menaburkan makanan ikan di dekatnya hingga koi-koi bermunculan.
"Eoh, black dragon! Joon, lihatlah!" Lee Ra menoleh pada pria yang sedikit gugup.
"Yang Mulia..."
"Kemarilah, lihat lebih dekat." Wanita itu menarik tangan Lee Joon dengan senyum ceria. Lee Ra menggenggam tangan kakaknya dengan antusias dan melupakan jika Kyuhyun menyaksikan adegan itu dalam diam.
***
Saat mengantar Lee Ra untuk menemui Se Yoon, Kyuhyun lebih banyak diam. Ia melirik pada wanita itu yang berjalan sambil menunduk. "Kau akan menabrak sesuatu jika terus menunduk."
Ketika Lee Ra mendongak sambil tersenyum kaku, Kyuhyun memalingkan wajah. Mereka terus berjalan hingga akhirnya sampai di paviliun kediaman Kyuhyun.
"Eonni!" Se Yoon berlarian sambil memeluk kaki Lee Ra. Ketika menatap wanita yang datang bersama pamannya, mata Se Yoon berbinar terang. "Eonni, kau sangat cantik. Pakaian kita sama."
"Eoh. Se Yoon juga sangat cantik."
"Samchon." Se Yoon menarik jas yang Kyuhyun kenakan untuk mendapat perhatian. "Kami berdua cantik, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince's Bride [Kyuhyun] - END
Fanfiction[CERITA LENGKAP] Kehidupan di Istana begitu menyiksa bagi Kyuhyun yang berjiwa bebas. Hari-harinya sebagai seorang Putra Mahkota begitu membosankan hingga membuat ia sering kabur dari pengawalan. Pertemuannya dengan seorang Violis drama musikal, me...