Happy Reading...
Sorry for typo's.
***
Ada saatnya dimana Kyuhyun terlihat sangat posesif pada Lee Ra. Ketika itu, Puteri Mahkota mengikuti Kyuhyun untuk latihan menembak. Karena Putera Mahkota latihan bersama para pengawalnya, pertanyaan itu keluar dari bibirnya.
"Yang Mulia, bolehkah aku bertanya?"
"Hm, apa?"
"Apa di sini ada kolam renang?"
"Kenapa?"
Lee Ra berjinjit untuk membisikan kalimatnya. "Apa semua pengawal rajin berenang?"
"Mwo?!"
"Pssst, jangan berteriak."
"Kau bertanya hal tidak penting."
"Aku hanya ingin tahu."
"Mereka di tempa untuk melindungi anggota kerajaan ataupun tamu-tamu penting. Selain latihan bela diri, dan menembak, mereka di ajarkan hal lainnya. Tentu saja berenang adalah salah satunya."
"Apa kau juga sering berenang?"
Kyuhyun menoleh jengah. "Sebenarnya apa yang ingin kau katakan, Puteri Mahkota?"
"Hehehe, aku ingin berenang."
"Kau bisa mengatakannya dari awal." Pria itu mengusap sisi rambut istrinya. "Kolam renang khusus anggota kerajaan dekat dengan kediaman Yang Mulia Kaisar."
"Benarkah? Apa... aku boleh memakainya?"
"Tentu saja. Kau lupa siapa dirimu sekarang?"
Lee Ra tersenyum. "Jika begitu... bolehkah aku ke sana?"
"Sekarang?"
"Hum."
"Aku akan menyusul setelah selesai."
"Baiklah." Lee Ra baru beranjak ketika Kyuhyun menahan pergelangan tangannya. "Apa?"
"Kau bisa berenang, kan?"
"Memangnya aku anak kecil?"
Pria itu melepaskan pergelangan tangan istrinya sambil tertawa. Kyuhyun awalnya percaya saja pada Lee Ra. Tapi, ketika Kyuhyun menyusul lima belas menit kemudian, ia melihat istrinya yang hanya diam di sisi kolam dengan pakaian renang.
"Kau melihat apa?"
"Eoh, kau sudah datang."
"Kenapa tidak masuk?"
"Aku menunggumu, Yang Mulia."
"Menungguku?"
"Ya, aku ingin melihatmu bertanding."
"Huh?" Kyuhyun mengerjap bingung.
"Aku ingin melihatmu bertanding dengan beberapa pengawal."
"Kenapa?"
"Aku... tidak tahu." Lee Ra malah bingung sendiri. Ia menggigit bibir ketika heran dengan permintaannya.
"Baiklah."
"Jeongmal?"
"Aku akan membuktikan kehebatanku."
Wanita itu bertepuk tangan. Ia mencium kilat pipi Kyuhyun yang sedikit terenyak mendapat perlakuan seperti itu. "Aku mendukungmu."
Putera Mahkota terkekeh. Ia menepuk puncak kepala istrinya sebelum membuka pakaian. Karena ini adalah kolam khusus anggota keluarga kerajaan, mereka pindah ke gesung lain. Beberapa pengawal di tunjuk untuk mengikuti pertandingan yang diingkan Lee Ra. Setelah semua peserta berganti dengan pakaian renang, mereka melakukan peregangan juga pemanasan sebanyak dua kali.
Puteri Mahkota yang sangat bersemangat, berjongkok di sisi kolam. Ia belum mengganti pakaian renangnya dan hanya menutupi tubuhnya dengan jubah tipis. Jin Su sang Kepala pengawal di minta untuk menjadi wasit. Beberapa pengawal lainnya pun di tugaskan untuk menghitung waktu.
Saat pertandingan di mulai, mereka menyemangati jagoan masing-masing. Tidak sedikit para dayang muda berteriak heboh memberi semangat pada jagoannya. Pun dengan Lee Ra, ia berteriak untuk menyemangati suaminya.
Karena Kyuhyun sudah berdedikasi untuk menunjukan kehebatan, pria itu akhirnya menang. Walau dengan selisih waktu yang tipis, Putera Mahkota berhasil menunjukkan bakat berenangnya.
"Kau hebat, Yang Mulia."
"Aku kan sudah mengatakannya."
"Maukah kau mengajariku?"
"Bukankah kau bisa berenang?"
"Iya, tapi aku ingin semahir kau. Dulu, Lee Joon Oppa mengajariku sesekali saja."
"Baiklah, kita pindah."
Kembali Lee Ra dan juga Kyuhyun berpindah kolam. Berbeda dengan kolam biasa yang hanya tersedia air dingin, di ruangan ini ada 3 pilihan kolam yang suhunya berbeda. Karena tidak ingin Lee Ra kedinginan, mereka memilih kolam pertama dengan suhu sedang. Kyuhyun masih menunggu Lee Ra yang sedang melakukan peregangan sambil meminum kopi hangat. Pria itu masih bersikap santai hingga kemudian melihat Puteri Mahkota membuka jubahnya.
Pria itu lupa, jika di sekitarnya masih ada para pengawal yang belum membalikan badannya. Setelah tersedak kopi karena melihat Puteri Mahkota yang hanya memakai celana pendek serta bra berenda, Kyuhyun berdiri. Ia melotot pada pengawal-pengawalnya yang menatap Lee Ra tanpa berkedip.
"Apa yang kalian lihat?!!" Setelah tetialam bercampur sedikit semburan kopi, barulah para pria berjas itu mengalihkan pandangnya. Mereka berbalik, kemudian pergi dari ruangan itu sebelum Putera Mahkota menyeburnya dengan air kolam.
Yang nanya ini ada sequel?
Jawabannya: Ada.
Judulnya The Prince's Scandal.
Yang kemaren udah beli PDF nya pasti tahu ya. Dan untuk sequel, itu masih proses. Kalo kalian pengen baca duluan di banding di wattpad, masih bisa di pesan juga.
Karena selain sequel (nanti), sudah ada 5 ekstra chapter dan 2 spesial part yang ada di PDF-nya.
Terus, di wattpad bakal lanjut?
Iya, tapi mungkin nantiiiiii.
Ektra Partnya bakal di publish semua?
Nggak. Hanya 2 mungkin ya...
So, kalo masih mau nungguin, yang sabar ya 🙏
Sambil nunggu, kalian bisa baca cerita-cerita sekali tamat di work 'Short story' atau di 2 cerita baruku. Yaitu, Time Monologue dan Moonlight in The Darkness.
See u ya... ❤
Bandung, 13 November 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince's Bride [Kyuhyun] - END
Fanfic[CERITA LENGKAP] Kehidupan di Istana begitu menyiksa bagi Kyuhyun yang berjiwa bebas. Hari-harinya sebagai seorang Putra Mahkota begitu membosankan hingga membuat ia sering kabur dari pengawalan. Pertemuannya dengan seorang Violis drama musikal, me...