Jemari lentik dengan pulasan kuteks warna pink neon itu terus menyisir helaian rambut Aryan tanpa berhenti. Jambakannya semakin menguat ketika lembut bibir Aryan menghisap kecil setiap inci tubuh yang sedang bergelinjang nikmat. Desahan saling bersahutan memenuhi ruangan yang mengadopsi arsitektur minimalis modern tersebut. Cermin besar yang membentang seakan merekam penyatuan panas dan penuh mereka.
Lidah Aryan bermain di sekitar puncak dada Vanilla yang sudah mengeras dan mulai memainkannya. Posisi Aryan duduk di pinggiran ranjang, sementara Vanilla berada di pangkuannya.
"Ah ... Aryan!" Vanilla mendongak ketika milik Aryan semakin menghujam miliknya tanpa henti. "Aryan, please ...."
Darah dalam tubuh Vanilla semakin memanas ketika tangan Aryan terus meremas bokong bulatnya. Iris segelap obsidian milik Aryan terus menyorot ke arah Vanilla diikuti desahan yang lolos dari bibirnya. Dua hal yang membuat Vanilla seakan terhipnotis dan ingin mendominasi permainan.
Gerakan pinggul Vanilla yang semula pelan kini semakin cepat. Ia terus menggoyangkan pinggul di atas pangkuan Aryan. Sesekali Vanilla mengigit bibir bawah seraya mengerang penuh kenikmatan. Aryan selalu bisa membuatnya terbang ke langit tujuh. Tidak heran jika julukan Cassanova tersemat pada putra bungsu keluarga Aditama itu. Pria yang ahli dalam bercinta dan membuat Vanilla mampu bertekuk lutut tanpa daya.
"Oh, Aryan!"
"Terus sebut namaku, Vanilla. Aku sangat menyukainya. Oh!"
Pergerakan pinggul Vanilla yang semakin cepat membuat Aryan menengadah dengan kedua tangan mengait pinggang wanitanya. "Ah, good girl!"
Gairah yang terus menggulung langsung menyerang tubuh mereka ketika gelenyar panas mulai terasa akan keluar. Suara erangan dan desahan semakin menggema dan bersahutan dalam ruangan tersebut. Gerakan pinggul Vanilla semakin cepat dan terus meronta penuh kenikmatan.
Hingga tidak lama kemudian Vanilla mengatur napas yang terengah seraya menyatukan kening dengan Aryan. Hidung mancung keduanya saling bertabrakan satu sama lain. Aryan ikut mengatur napas setelah mengeluarkan cairan kepuasan dari tubuh.
"Kamu cantik sekali," ujar Aryan sambil menyelipkan helaian rambut hitam panjang Vanilla ke belakang telinga.
Bibir merah jambu Vanilla tersenyum tipis. Lantas tangannya mengusap pipi kanan Aryan yang basah karena keringat. Kecupan singkat yang diberikan oleh pria yang sudah dekat dengannya selama hampir tiga bulan ini, membuat kedua pipi bersemu merah.
"Kamu sangat hebat," puji Aryan sekali lagi, matanya masih menatap iris kecokelatan Vanilla yang dibingkai kelopak mata ganda dengan bulu mata yang panjang. Cantik sekali.
Vanilla kini mulai bisa mengimbangi stamina Aryan. Mereka sudah bercinta sebanyak tiga kali sejak semalam, dan pagi ini adalah yang terbaik. Well, tidak heran jika pagi hari adalah waktu terbaik untuk bercinta karena tubuh masih dalam kondisi segar. "Berapa kalori yang sudah kita bakar pagi ini, ha?"
Vanilla terkekeh lalu memukul dada bidang Aryan. "Sudah, cuci sana!"
"Baiklah. Emang paling enak kalau nggak pakai karet." Aryan mengerlingkan mata genit ke arah Vanilla.
Mengambil bantal lalu dilemparkan ke arah sang pujaan hati sambil memekik, "Aryan!"
Tawa Aryan menggema. Ia menunjuk ke arah balkon dengan sepasang kursi dan meja bulat penuh dengan makanan. "Aku sudah siapkan sarapan buat kamu. Terima kasih sudah bekerja keras, Sayang."
Vanilla menoleh pada meja yang diisi jus jeruk, kopi, roti panggang dan buah-buahan. Jenis makanan yang hanya dimakan Vanilla dan Aryan di pagi hari. Ia terbiasa tidak menyantap makanan terlalu berat saat pagi hari. Beberapa iris buah-buahan saja sudah cukup. Tidak heran jika Vanilla memiliki wajah cerah dan kulit yang sehat. Pun bentuk tubuhnya yang langsing, merupakan hasil dari pola makan sehat selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Deal With Bastard CEO (SUDAH TAMAT DI KARYAKARSA DAN BESTORY)
RomansaADULT ROMANCE (21+) ADITAMA SERIES - ARYAN ADITAMA- Aryan adalah CEO berjiwa bebas dan tidak menyukai komitmen. Ia kembali dipertemukan dengan Vanilla, wanita yang sempat dijadikan bahan taruhan bersama saudaranya. Empat tahun yang lalu Vanilla men...