Part 12

30.9K 2.3K 50
                                    

Haiii selamat malam semuanyaaa

Karena kemaren banyak yang ngomong meningan ga usah ditranslate cadelnya si Annie, jadi aku ga akan translate untuk selanjutnya. Mungkin kalau My Little Annie udah tamat bakal aku revisi dan repost lagii.

Yuk sebelum baca gaess seperti biasa

Vote🌟⭐🌟🌟, komen apapun, kalau bisa mah share ke temen-temen..

Selamat membaca semuaa❤❤❤

---------------

3 hours ago

"Panggilkan Dokter Frank. Pastikan 10 menit dari sekarang sudah ada disini." Ray menyuruh salah satu orang kepercayaannya untuk memanggilkan Dokter Frank Adams, dokter pribadi keluarga Montgomerie. Selama hidup, hanya keturunan Adams yang menjadi dokter kepercayaan dari Montgomerie. Seolah keturunan Adams sudah dikutuk akan menjadi dokter pribadi untuk Montgomerie.

(Guys, nama Ray itu Ray Flinz Mongotmerie, sedangkan si Albercio itu Albercio Flint Montgomerie. Maaf ya dari awal ga dikasih tau hehe. Banyak nih yang bakal aku revisi...)

Dokter Frank dijemput menggunakan salah satu helikopter punya Ray, agar sampai tepat waktu. Tidak sampai 10 menit, Dokter Frank pun sampai di mansion keluarga Montgomerie. Dia memasuki ruang kerja Ray tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Brakk

"Hai bro. Wassup...gimana kabarnya?" Begitulah karakter dokter yang satu ini. Sikapnya yang tengil sangat tidak menunjukkan figur seorang dokter. Walaupun begitu, Frank merupakan dokter terbaik yang ada didunia, lulusan terbaik dari University of Oxford. Jadi jangan pernah meragukan kemampuannya untuk menolong orang yang sedang sakit.

"Ikut aku." Tanpa membalas ucapan Frank yang tidak penting, Ray pun langsung menuntun Frank untuk mengikuti menuju kamarnya yang sedang ditempati oleh Annie yang sedang tertidur. Frank yang melihat muka Ray yang serius pun langsung mengubah dirinya menjadi Frank serious mode.

"Siapa dia? Kenapa semua tubuhnya terdapat sayatan? Kau yang melakukannya?" Frank meringis melihat keadaan Annie yang sangat memprihatinkan. Sangat tidak percaya, seorang anak kecil dapat diperlakukan seperti ini.

"My daughter. Si bajingan Paul yang melakukan hal ini kepadanya. Kalau mau bertanya, simpan dulu. Sekarang tugasmu adalah periksa dia."  Frank memang mengetahui masa lalu Ray, Paul dan Celine bagaimana. Tetapi dia tidak tahu anak kecil yang sedang diperiksanya ini, anak Ray dengan siapa. Tapi, sudahlah, dia bisa menanyakan hal ini nanti. Sekarang memang benar mengenai apa yang dikatakan oleh Ray. Anak ini butuh pertolonganya!

Frank pun memeriksa keadaan Annie yang memprihatinkan. Dia mengecek segalanya tentang Annie, dari atas sampai bawah. Dia pun memberitahukan bahwa kondisi Annie sangat kristis. Bukan secara fisik saja tetapi juga mental. Walaupun dia tidak tahu apa yang terjadi kepada Annie, tetapi dia bisa memprediksinya dengan yakin hanya dengan mendengar nafas dan jantung saat Annie sedang tertidur. Frank menyarankan agar Annie dibawa saja ke rumah sakit miliknya.

"Apa tidak bisa kau bawa semua alat-alat medis ke mansion?"

"Bisa, saya akan menyuruh anak buah saya untuk membawakan semua alat medis yang diperlukan oleh Annie secepatnya." Frank keluar dari kamar Ray untuk menelepon anak buahnya agar membawakan peralatan medis ke mansion Montgomerie.

My Little AnnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang