Halloww semuanyaa
Yuk sebelum baca di vote⭐🌟⭐, komen, dan follow aku juga kalau mau
Selamat membaca semuaa❤❤
-----------------
"Papa, apakah Annie cantik pakai dress ini?" Annie memutarkan seluruh tubuhnya untuk menunjukkan apa yang dikenakannya kepada Ray. Annie sedang fitting dress panjang bewarna putih. Gaun tersebut sangat cocok dipakai oleh Annie. Dibagian dada hingga pinggang diberi ornamen emas sehingga menambah keanggunannya. Dibagian tangan bahannya adalah tulle, sehingga transparan. Tidak lupa juga Annie menggunakan hiasan dikepalanya untuk tampil lebih cantik lagi. Dia terlihat seperti bidadari kecil yang cantik sekali. Dia ingin tampil cantik ketika menghadiri graduation kakaknya. Ya, 3 hari lagi, Albercio akan lulus dan akan melanjutkan studi yang lebih tinggi di Harvard University. Jadi, Ray meminta designer untuk membuatkan gaun keinginan Annie. Gaun itu baru dikirim tadi pagi dan Annie langsung mencobanya setelah dia pulang sekolah, untuk melihat apakah bagus atau tidak.
"Cantik. You're like a princess." Ucap Ray yang membuat Annie salah tingkah. Mereka akan berangkat besok sore ke pulau Montgomerie, dan Annie sudah sangat bersemangat karena akan bertemu dengan kakaknya. Oh, tidak lupa juga, teman kakaknya.
"Thank you, papa." Annie mengecup pipi Ray untuk mengucapkan tanda terimakasihnya. Ray yang menerima kecupan dipipinya pun tersenyum. Dia menyuruh Annie untuk kembali kekamar untuk tidur karena hari sudah malam. Annie pun kembali kekamar dan berganti baju menjadi piyama dan bersiap untuk tidur.
Saat Annie sedang tiduran dan menatap langit-langit, dirinya teringat perkataan Taylor tadi pagi disekolah.
"Taylor, besok sore, kamu ikut aja sama Annie ke sekolah kakak. Kamu akan kesana kan?" Annie bertanya kepada Taylor apakah dia akan ikut atau tidak, karena Taylor mempunyai kakak disana. Jika Taylor ikut, Annie dengan senang hati akan membawa Taylor pergi bersamanya.
"Ga kayanya Ann, gua ga begitu perduli sama urusan dia sih. Jadi meningan gua disini aja." Annie yang mendengarnya menjadi sedih. Dia tadinya sudah menyangka Taylor akan ikut kesana dengannya. Tapi kita tidak memaksakan kehendak kita kepada orang lain bukan?
Sayang sekali Taylor tidak akan ikut. Semoga kakak Taylor tidak kesepian saat nanti di acara.
Annie pun tertidur dengan larut. Dia harus tidur dengan cepat agar besok tidak mengantuk. Selamat malam kakak, besok Annie akan ketemu dengan kakak.
-------------------
2 Days Later
"Papa, kita sudah sampai?" Annie yang berada digendongan Ray menanyakan keberadaannya sambil mengucek matanya. Dia baru saja terbangun dari tidurnya. Kemarin sore, mereka berangkat menggunakan pesawat pribadi Ray. Mereka pun baru sampai hari ini jam 8 pagi.
"Sudah. Kalau Annie masih mengantuk, tidur saja. Nanti akan papa bangunkan saat ada kakak." Ray merasakan kepala Annie mengangguk dan akhirnya tersender dibahunya. Annie tertidur lagi. Ray tersenyum dan mengecup pucuk kepala Annie. Tidak terasa bahwa sekarang Annie sudah 12 tahun dan masih manja kepadanya. Ray menyukainya.
--------------
Cup
Annie yang merasakan kecupan di dahinya pun hanya menggeliat kecil tetapi tidak sampai membuat dirinya terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Annie
Non-Fiction"Papa?" ujar gadis kecil itu sambil mengerjapkan matanya bingung "Iya, panggil aku papa mulai sekarang." Karena aku akan menjaga mu mulai dari sekarang hingga akhir hayatku. Langsung aja baca :) #1 - Abang (4-10-2021) #1 - Kakak (6-10-2021) #1 - Pa...