Part 1

62.9K 4.5K 41
                                    

Annie mengucek mata dengan kedua tangan mungilnya sambil melihat keseliling.

Annie cekalang ada dimana ya? Kok tempatnya becal banget? (Annie sekarang ada dimana ya? Kok tempatnya besar banget?)

Gadis kecil yang belum sepenuhnya tersadar dari tidurnya itu menurunkan dirinya dari kasur yang sangat amat besar untuk mengelilingi ruangan itu.

Becal cekali ya luangannya hihi, tapi celam walnanya ko gelap-gelap begini ya. (Besar sekali ya ruangannya hihi, tapi seram warnanya ko gelap-gelap begini ya)

Annie mengamati ruangan tersebut, melihat cat kamar terssebut yang bewarna abu, melihat banyaknya kemeja pria yang tersusun rapi di lemari, hingga dia melihat sesuatu di lemari.

Wah ini ciapa ya, cantik milip Annie. (Wah ini siapa ya, cantik mirip Annie)

Annie berbicara dalam hatinya sambil menunjuk 1 gadis kecil yang berada di pigura itu dengan telunjuknya. Tiba-tiba pintu terbuka

Krekk

"Selamat pagi Nona, perkenalkan nama saya Lily, dan sebelah saya ini bernama Ria, kami akan mendampingi nona mulai hari ini" Jawab Lily dengan sopan.

Terlihat dari ekspresi yang berbeda dari keduanya, Lily merupakan orang yang lemah lembut dan sopan, sedangkan Ria merupakan orang yang ceria dan baik.

"Apa Annie akan diculu menjadi pembantu dicini? Annie janji, Annie akan membuat lumah ini belcih, jadi kamu jangan cikca Annie." ("Apa Annie akan disuru menjadi pembantu disini? Annie janji, Annie akan membuat rumah ini bersih, jadi kamu jangan siksa Annie.")

"Nona, nona adalah majikan kami, mana mungkin kami menyiksa nona."

"Iya, benar apa yang dikatakan Lily. Jika ada yang menyiksa nona, saya sendiri yang akan membalasnya" ucap Ria sambil memperlihatkan otot kecil pada tangannya.

"Nona, nona sudah ditunggu oleh tuan dan tuan muda di ruang makan untuk sarapan pagi."

"Nona harus makan banyak ya, biar pipinya chubby pasti nona akan terlihat sangat lucu dengan pipi yang tumpah-tumpah" Ria berkata dengan ceria dan heboh sambil mencubit pipinya sendiri sedangkan Lily yang melihat dan mendengarnya hanya menghela napas dan bersabar akan kelakukan Ria yang menurutnya kurang sopan kepada nona kecil.

"Nona, mari kami antar ke ruang makan" Lily menjulurkan tangannya kepada nona.

Annie pun menerima juluran tangan Lily dan mereka bertiga pun berjalan menuju ruang makan untuk bertemu papa dan tuan muda?

Apa Annie akan dicikca cama tuan muda? Annie takut. (Apa Annie akan disiksa sama tuan muda? Annie takut)

------------------------------------

Terimakasih sudah membaca, jangan lupa vote yaa :)

My Little AnnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang