Haiii semuanyaa
Siapa nih yang kangenn sama Annie
Kemaren aku ga up guyss maaf, karena belom nyentuh target hehe
Tapi kan sekarng udah up yaa
Jadi sebelum bacaaa jangan lupa
Votee⭐🌟🌟, komen, follow aku juga kalau mau
Selamat baca semua ❤❤
-----------------
Hiks..hikss
Annie sedang berada dipojokkan kamarnya yang luas dan sedang menangis. Sudah 2 jam dia menangis dan sudah 2 jam pula Albercio mengetuk kamar Annie. Sebenarnya Albercio bisa saja menggunakan handphone nya untuk membuka smart lock door milik Annie. Tetapi Annie mengancam akan membenci Albercio jika dia berani memasuki kamarnya.
"Pokonya, kalau kakak macuk ke kamal Annie, hiks...Annie akan malah cama kakak." Kira-kira seperti itu ketika Annie mengancam Albercio. Albercio pun terpaksa untuk mengalah dan membiarkan adik kecilnya didalam.
Sedari tadi Albercio sudah meminta maaf kepada Annie. Tetapi Annie tidak memperdulikannya dan melanjutkan acara menangisnya. Hingga Ray pun datang untuk membujuk Annie keluar dari kamar.
Tok...tok..tok
"Annie, Annie ayo keluar, papa mau bicara sama Annie." Ray dan Albercio mendengar Annie memberhentikan tangisannya dan tiba-tiba saja pintu kamar Annie terbuka. Annie langsung memeluk Albercio dan menangis kembali.
"Ka..kalau kakak pelgi, Annie dicini cama ciapa? Annie akan belmain cama ciapa?" Annie menangis dipelukan Albercio. Albercio pun tidak tahu harus bagaimana selain memeluk dan menenangkan Annie. Dia tidak tahu bahwa kehadirannya bisa berpengaruh sebegini besarnya terhadap Annie.
"Tapi kakak harus belajar, Annie. Apakah Annie mau kakak menjadi orang bodoh yang tidak bisa menjaga Annie?" Annie pun menggeleng dan berkata,
"Tapi kan ada papa yang akan menjaga kita, kak."
"Right, but kakak juga mau menjaga Annie. You're our priority. Jadi kakak harus menjadi pintar agar bisa menjaga Annie."
----------------
2 jam sebelumnya
Ray dan Albercio sedang berada di ruang kerja milik Ray. Ray meminta Albercio agar mengunjunginya di ruang kerja miliknya agar dapat membahas tentang pendidikan yang akan ditempuh oleh Albercio.
"Annie akan ulang tahun."
"Dan saya tidak akan berada disebelahnya saat hari lahirnya." Albercio terlihat sedih. Memang dirinya tidak akan berada di mansion ini lagi karena dia harus melanjutkan studinya. Sudah menjadi kebiasaan bagi pewaris keluarga Montgomerie untuk melanjutkan studi ke Montgomerie Private School yang berada di suatu pulau milik Montgomerie. Banyak sekali anak pewaris keluarga kaya raya yang melanjutkan studi di Montgomerie Private School karena disana mereka akan diajarkan cara untuk berbisnis, menggunakan senjata, dan lainnya yang tidak akan dipelajari pada sekolah pada biasanya. Dan sekarang merupakan giliran Albercio untuk melanjutkan studinya disana.
"Lebih baik, kamu kasih tahu dari sekarang kepada adikmu." Ray memberikan pendapatnya.
"Akan saya beritahu secepatnya."
---------------
"Kakak, cebelum kakak pelgi, Annie mau menghabichkan waktu dengan kakak caja." Ucap Annie yang dibalas anggukan dari Albercio. Memang waktunya tidak banyak, hanya seminggu dari sekarang Albercio akan meninggalkan keluarganya. Sedangkan ulang tahun Annie adalah 2 hari setelah kepergian Albercio.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Annie
Non-Fiction"Papa?" ujar gadis kecil itu sambil mengerjapkan matanya bingung "Iya, panggil aku papa mulai sekarang." Karena aku akan menjaga mu mulai dari sekarang hingga akhir hayatku. Langsung aja baca :) #1 - Abang (4-10-2021) #1 - Kakak (6-10-2021) #1 - Pa...