Good morning everyone!
YUKK sebelum baca, di vote 🌟⭐🌟🌟 dulu ya aku tungguu
udah belomm???
Kalau udah divote, baru boleh bacaa
Selamat membaca guysss❤❤❤
-------------
Eros, Eric, dan Philip yang memasuki kamar Albercio pun terkejut karena melihat Annie yang selama ini mereka hanya melihat lewat layar laptop Albercio. Eros pun langsung berlari kearah Annie dan memegang kedua lengan Annie dengan tangannya.
"ANNIE!" Eros berteriak sambil memeluk Annie. Albercio yang melihat wajah histeris Eros pun memutarkan kedua bola matanya jengah. Dia merasa Eros terlalu lebay, Annie bahkan bukan adiknya.
"Hai kak." Annie yang dipeluk oleh Eros dengan erat hanya bisa tersenyum sebagai sapaan. Hingga Albercio memegang tangan Eros dan memaksa untuk melepaskan pelukannya kepada Annie. Eros pun memajukkan bibirnya tanda kesal kepada Albercio.
"Annie baru sampai kapan?" Eric bertanya kepada Annie dengan lembut.
"Annie sampai tadi jam 8 pagi, kak." Ucap Annie yang dibalas anggukan oleh semuanya. Mereka berbincang dan kadang tertawa oleh tingkah Annie yang lucu. Hingga akhirnya semua berpamitan untuk kembali kekamar masing-masing untuk istirahat.
---------------
Malam ini, Annie, Ray, dan Albercio sedang makan malam bersama di tepi pantai. Banyak juga siswa serta keluarganya yang makan ditepi pantai ini, karena memang suasananya romantis dan juga sangat hangat sehingga banyak yang ingin makan malam disini dengan orang yang mereka kasihi. Pemandangan yang bisa dilihat jjuga tidak kalah indahnya, pantai yang airnya menyala biru terang karena adanya phytoplankton, langit yang indah ditaburi oleh banyaknya bintang dan juga bulan sabit yang menyala terang, dan juga alunan suara musik jazz yang dibawakan oleh band. Annie, Albercio, dan Ray memesan steak sebagai menu makanan mereka malam ini.
"Papa, mengapa lautnya bercahaya seperti itu?" Annie bertanya kepada Ray ketika melihat lautnya bercaya. Tipikal Annie sekali, mempunyai rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Tidak heran jika dia menjadi juara umum disekolahnya. Sebagian besar ilmu yang Annie dapat berasal dari pertanyaan yang ia ajukan kepada papa atau kakaknya. Jika ada hal yang dia tidak mengerti, dia akan bertanya untuk mendapatkan jawaban.
"Karena ada fenomena bioluminescense dimana ada reaksi kimia yang dialami makhluk hidup yang dapat mengeluarkan cahaya jadi pada malam hari lautnya bercahaya. Untuk pantai ini, kasusnya adalah karena ada organisme phytoplankton. Annie mengerti tidak?" Ray menjelaskan secara singkatnya kepada Annie. Dia yakin anaknya ini nanti malam akan bertanya pada guru privatnya tentang pantai bercahaya. Annie memang punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi.
"Mengerti papa. Nanti Annie mau tanyakan lebih lanjut pada Miss Elise." Annie menganggukan kepalanya tanda mengerti. Dia sebenarnya sudah pernah mendengar kasus seperti ini, tetapi tidak pernah melihatnya secara langsung. Jadi, pada malam hari ini, dirinya akan memuaskan dirinya untuk memandangi pantai yang sangat indah ini.
----------------
D-day (Albercio's graduation)
Annie terbangun dari tidurnya dan melihat jam sudah menunjukkan angka 10. Annie pun langsung mandi untuk membersihkan dirinya, karena sebentar lagi makeup artist dan hairdo akan mendandaninya dan merubahnya menjadi seorang princess. Setelah Annie selesai mandi, ternyata makeup artist serta hairdonya sudah ada dikamarnya dan bersiap untuk membuat wajah serta rambutnya menjadi cantik. Ray dan Albercio tidak terlihat, ternyata saat Annie menanyakan kepada Milly, Ray dan Albercio berpesan agar menunggu mereka karena mereka sedang ada urusan yang menyangkut graduation sore hari nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Annie
Non-Fiction"Papa?" ujar gadis kecil itu sambil mengerjapkan matanya bingung "Iya, panggil aku papa mulai sekarang." Karena aku akan menjaga mu mulai dari sekarang hingga akhir hayatku. Langsung aja baca :) #1 - Abang (4-10-2021) #1 - Kakak (6-10-2021) #1 - Pa...