♥The Choice♥"Aku pulang."
Begitu mendengar suara pintu terbuka beriringan dengan suara sang suami, Jeonghan langsung menyambut kepulangan Seungcheol. Dia lantas memeluk suaminya itu setelah Seungcheol menutup pintu rumah. Itu adalah kebiasaan Jeonghan untuk menyambut kepulangan Seungcheol, sehingga pria itu sudah terbiasa.
"Mobil siapa di depan?" tanya Seungcheol pada Jeonghan yang masih memeluknya.
Jeonghan melepas pelukannya membuat Seungcheol terkejut melihat mata sembab istrinya itu. Seungcheol menangkup wajah Jeonghan panik.
"Kau kenapa? Kenapa menangis? Mobil siapa di depan? Chan dimana?" Seungcheol terlampau panik melihat istrinya itu menangis ditambah lagi ada mobil asing terparkir di depan rumahnya.
Seungcheol segera menuju ruang tengah, disana dia melihat seorang pria asing dan seorang wanita yang duduk membelakanginya sambil menggendong Chan.
Pria asing itu menyadari kehadiran Seungcheol langsung mengisyaratkan pada wanita yang duduk membelakangi Seungcheol.
Wanita itu menoleh ke belakangnya membuat Seungcheol membeku ditempat. Jika bukan karena sentuhan Jeonghan yang menyadarkannya, Seungcheol segera menuju gadis itu.
Seungcheol langsung memeluk gadis itu setelah Jeonghan mengambil alih Chan yang sudah terlelap dipangkuan gadis yang membuat Seungcheol membeku itu.
"Seungkwan, ini benar kau? Ya Tuhan, Seungkwan." lirih Seungcheol memeluk erat gadis itu.
Tangisan mereka pecah dalam pelukannya. Dia memeluk erat Seungkwan erat sangat erat takut kehilangan lagi. Begitu pun Seungkwan yang balas memeluk erat Seungcheol.
Pelukan mereka terjeda ketika melihat Soonyoung yang baru keluar dari arah kamar mandi. Seungcheol lagi-lagi terkejut melihat Soonyoung. Seungcheol langsung menarik Soonyoung untuk bergabung dengan pelukannya bersama Seungkwan. Dikecupnya puncak kepala masing-masing kedua adiknya itu sambil mengucapkan syukur.
Jeonghan dan Hansol tersenyum dan haru melihat akhirnya mereka bisa berkumpul lagi meskipun belum lengkap, setidaknya mereka sudah mengetahui kondisi dan posisi yang lannya.
Kembali pada beberapa jam yang lalu saat Soonyoung, Seungkwan, dan Hansol tengah makan di depan kios toppoki. Wanita yang Soonyoung lihat itu adalah benar wanita yang dia kenal.
Wanita itu adalah Jeonghan. Mereka kembali menangis haru berpelukan, bahkan Jeonghan tak henti-hentinya menangis mendengar cerita mereka. Jeonghan juga menceritakan bagaimana bisa Seungcheol membawanya kemari.
"Kakak, Chan sangat menggemaskan." ucap Seungkwan setelah acara berpelukan tadi.
Chan terbangun mendengar isak tangis orangtuanya serta paman dan bibinya.
"Kau dulu selalu merengek menginginkan keponakan kan? Sekarang lihat kau sudah memilikinya, sangat tampan seperti kakak kan?" ujar Seungcheol mengusap lembut pipi Chan yang ada digendongan Seungkwan.
Semenjak Jeonghan membawa mereka ke rumah, Chan selalu berada digendongan Seungkwan. Balita berusia 2 bulan itu pun begitu anteng bersama Seungkwan seperti mereka sudah sering bertemu sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Choice | SVT GS
FanfictionKisah 6 Choice bersaudara yang bekerja sama untuk mempertahankan apa yang mereka miliki, menyatukan yang apa yang sudah dihancurkan dan menjalani kehidupan layaknya masyarakat biasa. Terinspirasi dari kisah Mahabarata yang dikemas dalam latar modern...