♥The Choice♡Seokmin dengan lesu melangkah menuju ruang rapat di perusahaan baru mereka. Seokmin sebenarnya tidak tertarik, tapi saudara-saudaranya terus memaksa agar Seokmin juga ikut dalam merintis bisnis baru keluarga.
Semicolon Company adalah usaha yang mereka rintis dari nol bersama. Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pangan dan eksport. Berawal dari Hoseok yang mengatakan bahwa dia memiliki lahan kosong yang cukup luas dan menyerahkan lahan itu untuk di kelola oleh Choice bersaudara.
Mereka awalnya hanya menanam sayuran dan menjualnya ke pasar. Namun berkat jiwa bisnis yang melekat dalam diri mereka, usaha itu menbesar. Bukan hanya sayuran, mereka juga menanam buah-buahan, lalu memproduksi itu menjadi bahan jadi. Bisnis yang awalnya dalam skala rumahan, kini sudah menjadi bisnis skala pabrik besar dalam waktu 5 tahun. Mereka juga mendirikan sebuah restoran kecil sebagai pendukung.
Kini usaha mereka sudah membesar dan rupanya mendapat banyak perhatian dan banyak orang yang tertarik untuk membeli saham mereka. Salah satunya Choice corp.
Perusahaan yang seharusnya menjadi milik mereka, tapi karena keserakahan Minho, mereka tak bisa memiliki apa yang seharusnya menjadi milik mereka.
"Mereka tidak tahu bahwa pemilik perusahaan ini adalah kita, karena aku mendaftarkannya atas nama Chan. Setidak kita bisa bernafas lega karena mereka tak tahu bahwa kita masih hidup." jelas Seungcheol setelah kepanikan terjadi pasca dia menjelaskan maksud rapat mereka hari ini.
Perusahaan di daftarkan atas nama Chan juga merupakan kesepakatan mereka semua. Mereka tak bisa mendaftarkan perusahaan atas nama mereka karena itu sama saja mereka kembali menampilkan diri pada dunia. Dan itu tentu saja bahaya bagi mereka. Lagipula, nanti pun perusahaan itu akan turun ke tangan Chan karena dia merupakan cucu terbesar.
"Kau yakin kak?" tanya Seokmin.
Seungcheol mengangguk yakin, sebab yang dia kirim ke sana adalah Jihoon dan Hansol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Choice | SVT GS
FanfictionKisah 6 Choice bersaudara yang bekerja sama untuk mempertahankan apa yang mereka miliki, menyatukan yang apa yang sudah dihancurkan dan menjalani kehidupan layaknya masyarakat biasa. Terinspirasi dari kisah Mahabarata yang dikemas dalam latar modern...