The Choice : Epilog

3.9K 218 4
                                    

♡The Choice♡

1 tahun kemudian.....


Usai masalah yang mereka hadapi terlewati, keluarga Choice memilih untuk kembali ke Seoul dan memulai hidup baru.

Hansol juga sudah memindahkan pusat usaha percetakannya ke Seoul. Perusahaan Hansol kemudian merger dengan Choice corp, begitupun dengan Semicolon company. Setelah merger dan melakukan reformasi besar-besaran, Choice corp berganti nama menjadi Heng:garae corporation yang mana didalamnya mereka memiliki anak perusahaan dan juga cabang.

Diantaranya Heng:garae hospital yang dikelola oleh Seokmin dan Jisoo. Heng:garae restaurant yang dikelola Mingyu dan Wonwoo, Heng:garae Medica yang dikelola oleh Soonyoung dan Jihoon, CV. Heng:garae yang bergerak dalam bidang percetakan yang dikelola oleh Hansol dan Seungkwan, PT. Heng:garae yang bergerak dibidang industri pangan dan pertanian yang dikelola oleh Junhui dan Myungho, serta perusahaan pusat yang menjadi induk dari anak perusahaan tadi dengan nama Heng:garae corporation yang dikelola oleh Seungcheol dan Jeonghan dengan bantuan Hoseok dan Namjoon.

Beralih dari masalah perusahaan, hari ini adalah hari bahagia untuk Hansol dan Seungkwan.

Ya, setelah sekian lama menunggu akhirnya mereka bisa meresmikan hubungan mereka.


Rencananya pernikahan mereka akan dilangsungkan 1 bulan setelah pernikahan Soonyoung dan Jihoon, tapi karena rupanya rencana merger dan reformasi perusahaan membuat tenaga dan pikiran mereka terkuras bahkan mereka semua selama 1 tahun itu sangat s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rencananya pernikahan mereka akan dilangsungkan 1 bulan setelah pernikahan Soonyoung dan Jihoon, tapi karena rupanya rencana merger dan reformasi perusahaan membuat tenaga dan pikiran mereka terkuras bahkan mereka semua selama 1 tahun itu sangat sibuk, hingga membuat Hyoyeon, Chan, dan Jongseong merengut karena waktu kebersamaan mereka terkikis. Apalagi ketika Jeonghan, Myungho, dan Wonwoo malah ikut terjun mengurus perusahaan padahal mereka tengah mengandung membuat Hyoyeon mengamuk seharian, apalagi setelah Jihoon juga dinyatakan hamil.

Seperti kakak-kakaknya yang lain, Seungkwan dan Hansol juga melaksanakan pemberkatannya di gereja dengan hanya dihadiri oleh keluarga inti. Seungcheol berperan menggantikan Siwon mengantar Seungkwan pada Hansol di altar. Ketika dia mengantarkan adik bungsunya, kala itulah dia merasakan bagaimana perasaan Hoseok, Namjoon dan Yoongi yang meneteskan air mata saat pernikahan Jisoo, Jihoon, juga pernikahannya dengan Jeonghan.

"Suara kak Seungcheol serak tadi saat menyerahkanku pada kak Hansol." ledek Seungkwan.

Melangsungkan pesta pernikahan dihalaman belakang rumah sepertinya mulai menjadi tradisi dalam keluarga Choice. Setelah di awali oleh pesta pernikahan Junhui dan Myungho, kemudian berlanjut pada Mingyu dan Wonwoo, Jisoo dan Seokmin, serta Jihoon dan Soonyoung. Kini pesta pernikahan Seungkwan dan Hansol pun dilaksanakan di halaman belakang rumah Choice yang kini kedua rumah itu telah disatukan.

The Choice | SVT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang