The Choice : 33 (Meanie)

3.3K 213 2
                                    


The Choice♡


Hari ini adalah hari ulang Wonwoo. Setelah semalam gadis itu mendapat kejutan serta hadiah dari keluarga, hari ini giliran dari Mingyu.

Mingyu sudah meminta izin pada Seungcheol untuk tidak ke kantor dengan alasan untuk memberikan kejutan dan hadiah pada Wonwoo. Seungcheol yang mengerti pun memberikan Mingyu izin. Sedangkan Wonwoo, Mingyu sudah memintakan izin pada Seokmin dan Jisoo bahwa Wonwoo tak bisa ke klinik hari ini.

Mingyu membawa Wonwoo ke perkebunan mereka, awalnya Mingyu beralibi disuruh Seungcheol untuk mengontrol perkebunan dan mengecek. Padahal itu hanyalah alasan Mingyu saja untuk menjalankan rencananya.

Wonwoo yang percaya pun akhirnya mau menemani Mingyu untuk mengontrol perkebunan.

Mingyu turun dari mobil diikuti oleh Wonwoo. Mingyu membawa Wonwoo berkeliling perkebunan area buah-buahan. Mingyu mengajak Wonwoo mengelilingi perkebunan apel dan melihat-lihat para pekerja yang sedang merapikan pohon apel ataupun mencabut rumput liar yang tumbuh disekitaran pohon apel.

Beralih pada perkebunan sayuran, Mingyu mengajak Wonwoo berjalan-jalan mengontrol pekerja yang sedang memetik wortel.

"Kenapa tiba-tiba kau mengajakku? Biasanya kau akan bersama Soonyoung atau kak Junhui saat mengontrol perkebunan." tanya Wonwoo sembari mengikuti langkah Mingyu dengan tangan yang saling bertautan.

Memang sejak turun dari mobil tadi, Mingyu tak melepas tangan gadis itu bahkan untuk sebentar saja.

"Entah, aku hanya menghabiskan waktu berdua denganmu saja. Lagi pula Soonyoung sedang menggantikan kak Junhui untuk bertemu klien. Kau tahu sendirikan kalau Jeongseong sedang deman dia pasti tak ingin jauh dari kak Junhui meskipun mereka sering berperang memperebutkan kak Wonwoo." jawab Mingyu sebagian benar dan sebagian bohong.

Benar karena Jongseong saat ini sedang demam pasca imunisasi. Anak itu memang akan mengalami demam pasca imunisasi bahkan sejak masih kecil. Jadi sekarang Junhui sedang berada di rumah menenangkan putranya itu yang merengek terus ingin bersamanya.

Bohong karena sebenarnya Soonyoung tak ada jadwal ketemu klien hari ini, justru Soonyoung hari ini tidak ada kerjaan karena semua pekerjaannya telah selesai.

Wonwoo terkekeh membenarkan ucapan Mingyu tentang Junhui dan Jongseong.

Mingyu kemudian membawa Wonwoo untuk duduk di teras gazebo -tempat biasanya para pekerja istirahat, sambil pura-pura memperhatikan para pekerja padahal Mingyu sedang memperhatikan Wonwoo yang sedang memainkan ponselnya.

"Apa ponsel itu lebih menarik daripada aku sehingga kamu lebih tertarik bermain dengan ponsel dari pada aku?" tanya Mingyu sarkas karena Wonwoo terus bermain ponsel.

"Aku bosan Gyu hanya duduk saja, lagi pula dari tadi juga kau hanya diam tak mengajak aku mengobrol." jawab Wonwoo kemudian memasukan kembali ponselnya ke dalam sling bagnya.

Tak tahu saja Wonwoo, Mingyu yang biasanya banyak berceloteh kini diam saja karena sedang merangkai kata-kata untuk kejutannya nanti.

"Kau memikirkan sesuatu?" tanya Wonwoo karena lagi-lagi Mingyu hanya diam.

Bohong jika Mingyu tak banyak pikiran, banyak hal yang Mingyu tengah pikirkan saat ini. Terkadang terbesit rasa bersalah dalam hati Mingyu ketika berdekatan dengan Wonwoo. Pria itu kembali mengingat mantan istrinya yang telah tiada. Dia juga memikirkan bagaimana hubunganya dengan Wonwoo, yang notabenenya adalah mantan kakak iparnya.

The Choice | SVT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang