♥The Choice♡
"Ihh! Seungkwan lepasin kak Yoongi! Dia kakaknya Jihoon." rengek si kecil Jihoon ketika Seungkwan terus menempel pada Yoongi.Usia mereka kala itu, Yoongi berusia 15 tahun, Jihoon 11 tahun, dan Seungkwan 9 tahun. Pagi tadi, mereka baru melaksanakan kumpul keluarga, tapi ketika mereka akan pulang Seungkwan justru ingin terus bersama Yoongi membuat Jihoon cemburu karena kakak manisnya terus bersama Seungkwan.
"Tapi kak Yoongi juga kakaknya Seungkwan." bantah gadis kecil itu.
Yoongi hanya terkekeh melihat perikaian dua adik kecil kesayangannya itu memperebutkan dirinya.
Yoongi adalah remaja yang murah senyum, ditambah lagi dengan gummy smile miliknya yang membuat matanya membentuk garis lurus ketika dia tersenyum.
Yoongi sangat menyayangi Jihoon dan Seungkwan karena dua gadis kecil itu adalah dua cucu perempuan dari kakak Choi yang mana kebanyakan cucu kakek Choi adalah pria, sedangkan yang wanita hanya mereka saja. Otomatis mereka berdua adalah kesayangan keluarga Choi, apalagi si bungsu Seungkwan yang manja.
"Jangan cemburu seperti itu, Ji. Sini sama kakak juga, kita bermainnya bertiga." lerai Yoongi.
Dengan kesal Jihoon mendekati mereka lalu ikut bermain. Meskipun Jihoon dan Seungkwan terkadang sikut-sikut saling mendorong agar tak ada yang dekat dengan Yoongi.
Yoongi adalah yang paling sering bersama dan menghabiskan waktu bersama Seungkwan dan Jihoon, meskipun kebanyakan lelaki seusianya memilih untuk menghabiskan waktu di luar bersama teman-teman.
Namun Yoongi berbeda, dia lebih suka menemani Seungkwan atau Jihoon bermain maupun belajar. Karena itulah kedua gadis itu begitu dekat dengan Yoongi, dan mengatakan bahwa Yoongi adalah kakak kesayangan mereka membuat Seungcheol menaruh cemburu juga pada Yoongi karena adik kecilnya lebih sering bersama Yoongi.
"Hai kak Yoongi, Jihoon." sapa anak seusia Jihoon berlari ke arah mereka yang sedang bermain ditaman.
"Hai Soon." sapa Yoongi dengan senyuman khasnya.
"Kau tak menjawab sapaku, Ji?" tanya Soonyoung.
"Hai Soonyoung, lebih baik kau cepat bawa Seungkwan pulang, dari tadi dia mengganguku dengan kak Yoongi terus." balas Jihoon mendapat delikan dari Seungkwan.
"Aku tidak menggangu, lagi pula aku bermainnya dengan kak Yoongi, bukan dengan kak Jihoon." bantah Seungkwan.
"Tapi mengganggu, aku hanya ingin bermain dengan kak Yoongi."
"Tapi aku juga ingin bersama kak Yoongi."
"Kak Yoongi itu kakakku, Seungkwan."
"Kak Yoongi juga kakakku, kak Jihoon." jawab Seungkwan.
Sepertinya Seungkwan sudah mulai piawai berdebat sejak kehadiran Jihoon.
Jihoon adalah anak dari ibu tiri Yoongi, Ahn Yoona, sehingga Jihoon adalah adik tirinya. Yesung menikahi Yoona yang saat itu sudah memiliki seorang putri. Meskipun awalnya Yoongi maupun Minho menentang pernikahan itu, tapi semakin lama mereka luluh karena Yoona membawa Jihoon bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Choice | SVT GS
FanfictionKisah 6 Choice bersaudara yang bekerja sama untuk mempertahankan apa yang mereka miliki, menyatukan yang apa yang sudah dihancurkan dan menjalani kehidupan layaknya masyarakat biasa. Terinspirasi dari kisah Mahabarata yang dikemas dalam latar modern...