The Choice : 32 (Soonhon)

2.7K 197 2
                                    


♥The Choice♡

Akhir pekan ini, rencananya Soonyoung ingin mengajak Jihoon kencan dengan menonton festival budaya lalu jalan-jalan dipusat kota menggunakan baju pasangan seperti Seungkwan dan Hansol minggu lalu.

Iya, Soonyoung terinspirasi untuk melakukan itu, makanya dia membeli baju pasangan untuknya dan Jihoon. Tapi sepertinya rencana indah kencan berduaan itu harus gagal karena Mama Hyoyeon mengajak Jihoon untuk berbelanja di Mall dan langsung di iya kan oleh Jihoon, padahal gadis itu sudah memiliki janji dengan tunangannya.

Di mall, dengan kerelaan hatinya Soonyoung mengikuti kemana pun langkah Jihoon dan Hyoyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di mall, dengan kerelaan hatinya Soonyoung mengikuti kemana pun langkah Jihoon dan Hyoyeon. Soonyoung juga yang membawakan barang belanjaan mereka, percis seperti bodyguard pribadi yang mengikuti dan membawakan barang-barang majikannya.

Hari sudah memasuki jam makan siang, Soonyoung semakin merengut kesal karena Mamanya itu tidak puas berkeliling mall. Tiba di foodcourt  mereka memesan makanan untuk makan siang.

"Ma, cucu Mama rindu tuh katanya, Mama pulang gih." usir Soonyoung secara tak langsung.

"Tak usah bawa-bawa cucu Mama ya, bilang saja kamu mau Mama pulang biar bisa berduaan dengan Jihoon." balas Hyoyeon.

"Itu Mama tahu." jawab Soonyoung cengengesan, Mama nya ini memang yang paling peka.

"Tapi Mama masih pengen jalan-jalan sama Jihoon, gimana dong?" ucap Hyoyeon menggoda putranya.

"Mama." rengek Soonyoung dengan bibir majunya.

"Jihoon, kau yakin dengan anak Mama yang ini? Sepertinya kau harus segera berubah pikiran sebelum menyesal." canda Hyoyeon membuat Soonyoung menatap kesal Mamanya itu.

"Benar juga ya Ma, kenapa aku mau sama Soonyoung? Sepertinya setelah ini aku akan berubah pikiran." tambah Jihoon membuat Soonyoung semakin memberengut kesal menatap dua wanita dihadapannya seperti anak kecil yang tidak dituruti keinginannya.

Jihoon dan Hyoyeon tertawa melihat bagaimana ekspresi salah satu anggota triplet Choice. Rasanya Hyoyeon ingin mengusak pipinya itu lalu memeluknya erat sangat erat hingga nafasnya tersengal, tapi sayang dia ingat masih berada di tempat umum.

"Yasudah, setelah ini Mama pulang saja, biar Mama telepon Seokmin untuk menjemput Mama." ucap Hyoyeon mendapat tatapan penuh binar dari Soonyoung.

"Serius, Ma?"

"Enggak." jawab Hyoyeon cuek melahap makanannya yang baru tiba.

Sementara Jihoon, dia hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku Ibu dan Anak dihadapannya ini. Sungguh menggemaskan, Jihoon jadi memikirkan bagaimana nanti jika mereka sudah menikah lalu memiliki anak, dan ternyata sifat anak mereka seperti Soonyoung yang posesif terhadap Myungho.

Jihoon jadi membayangkan bagaimana nanti muka kesal Soonyoung saat anak mereka tak memperbolehkan Soonyoung untuk mendekati Jihoon. Memikirkannya saja sudah membuat Jihoon gemas, apalagi jika benar suatu saat nanti.


The Choice | SVT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang