Keesokan harinya bunda sampai di rumah sakit jam 9 malam, bunda dan ayah langsung keruang rawat Mew membuka pintu lalu melihat Gulf sedang membasuh badan mew
"Nak.." ucap bunda mengelus kepala Gulf dari belakang
"Bunda... Kalian sudah pulang"
"Hm.. bagaimana keadaan Mew?"
"Belum ada perkembangan bunda, maaf na Gulf tidak sopan menyentuh phi Mew seperti ini"
"Tidak apa apa nak, bunda tau kamu anak yang sangat baik jadi bunda selalu percaya pada Gulf. Terimakasih nak sudah merawat Mew dengan baik"
"Iya bunda sama sama"
Gulf melanjutkan kegiatannya tadi, orang tua Mew sangat terharu melihat Gulf yang masih begitu tulus merawat Mew
Selesai mengurus Mew, Gulf menghampiri bunda dan ayah
"Gulf, ayah minta maaf na jadi merepotkanmu"
"Tidak apa apa ayah. oh iya ayah jika kalian ingin mengurus nata, Gulf akan membawa nata"
"Kembalikan saja nata pada mamah nya"
"Mamahnya sudah kembali ke Australia yah"
"Kalau begitu bawa saja ia ke panti asuhan"
"Ayah, dia itu cucumu jangan seperti itu na"
"Gulf, ayah tidak menginginkan dia. Ayah tidak mau cucu dari wanita jalang seperti itu"
"Yah, anak itu tidak bersalah. Jika ayah ingin membenci wanita itu, berilah pelajaran pada wanita itu jangan pada anaknya. Anak itu tidak tau apa apa yah dia berhak mendapat kasih sayang. Jika kalian tidak mau merawatnya biar Gulf saja yang merawatnya"
"Gulf. Maafkan ayah na"
"Tidak apa apa ayah lagipula ada bibi yang membantuku"
Tok tok tok
Brian mengetuk pintu lalu masuk kedalam ruangan.
"Halo om, Tante. Aku brian temannya Gulf"
"Halo Brian, kami orang tuanya Mew"
"Ah iya Gulf, aku membawa banyak makanan dan cemilan untukmu"
"Terimakasih Brian"
"Kalo gitu aku pulang na, jangan terlalu cape kamu masih punya Alex yang harus diperhatikan juga" ucap Brian
"Hmm, aku mengerti. Hati hati na" ucap Gulf lalu Brian pamit kepada orang tua Mew dan pulang
"Bunda dan ayah lebih baik pulang, istirahatlah dulu kalian baru saja pulang. Gulf tidak mau kalian kecapean"
"Iyaa Gulf, kalau begitu kami pulang dulu na tolong jaga Mew dulu, besok bunda sudah bisa menjaga Mew"
Orang tua Mew pulang, lalu Gulf melanjutkan mengganti pakaian Mew. Setelah itu Gulf bercerita apa saja yang terjadi sekarang
Flashback on
Saat Gulf di kantor, Arfan datang untuk membicarakan hasil dari sidang dan benar Veronica memanipulasi sertifikat perusahaan yang berubah menjadi atas nama Veronica
"Gulf, saya harus melakukan apa untuk mempertahankan perusahaan?"
"Tenang na, aku akan memikirkannya"
"Jika tuan Mew sadar dan tau perusahaan telah diambil, saya yakin tuan Mew sangat sedih karena perkembangan perusahaan sudah mulai membaik tapi aku tidak bisa mempertahankannya"
"Suutt, jangan berbicara seperti itu sekarang kau pulang jangan memikirkan hal yang buruk percaya padaku hal itu tidak akan terjadi, pekerjaanku masih banyak sekarang jadi aku akan memikirkannya terlebih dahulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝙰𝙸𝙽𝙵𝚄𝙻 𝙻𝙾𝚅𝙴 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 [𝙼𝙴𝚆𝙶𝚄𝙻𝙵] 𝙴𝙽𝙳
Teen Fiction[BL STORY] Gulf Kanawut traipipattanapong banyak orang yang menyukainya karena sifatnya yang begitu penyayang kepada semua temannya, tapi takdir begitu jahat padanya. Gulf selalu mendapatkan kisah percintaan yang selalu menyakitkan atau memang Gulf...