Setelah Brian pulang Gulf kembali duduk di kursi dekat dengan mew. Mew menatap mata Gulf sangat intens, Gulf yang sadar juga menatap Mew balik
"Kenapa menatapku seperti itu?"
"Ternyata kau imut sekali"
"Hah,, Kau melindur? Berbicara seperti itu?"
"Tidak, aku serius Gulf"
"Apa kau tidak benar-benar hilang ingatan?"
"Apa yang kau bicarakan sih? Aku hanya bilang kalau kau imut"
"Aku memang imut kau saja yang telat menyadarinya"
"Kau sudah makan?"
"Apasih? Kenapa sekarang perhatian dengan ku"
"Aku hanya bertanya"
"Tidurlah kau jangan bertanya lagi atau akan ku cium kau"
"Cium saja sekarang"
"Aow kau tidak takut?"
"Tidak, aku menyukainya"
"Kau?"
"Kenapa baby gulf?"
"Apasih? Kenapa memanggilku seperti itu?"
"Kau tidak merindukanku? Baby Gulf"
"Kau membohongiku?"
"Tidak, aku memang sakit tapi aku tidak hilang ingatan hahaha"
"Terus kenapa kau berbicara jahat padaku?"
"Awalnya aku hanya ingin kau menjauh dariku tapi aku tidak bisa saat suamimu berada disampingmu, aku masih mencintaimu gulf"
"Lebih baik sekarang phi istirahat, jangan terlalu banyak bicara"
"Peluk na"
"Tidak, aku masih marah pada phi"
"Masih marah tapi mau ngurusin phi"
"Itu beda perihal, aku hanya ingin membantu kau bukan mencintai kau lagi"
"Untuk saat ini peluk aku saja na tidak perlu mencintaiku, setelah aku pulih aku akan usaha supaya kau mencintaiku lagi"
"Tidak, tidurlah aku akan menemani kau sampai kau tertidur"
"Peluk aku na na na"
"Phi aku memiliki suami apa kau lupa?"
"Tidak, aku mengingatnya" ucap Mew merengut
"Sudah sudah sini tangan kau, kau hanya boleh menggenggam tanganku. Tidurlah agar kau segera pulih"
Gulf menggenggam tangan Mew walaupun hanya genggaman mew merasakan kenyamanan yang sangat ia rindukan.
Beberapa saat kemudian setelah Gulf melihat Mew tertidur, Gulf ikut tertidur dengan wajah menghadap mew
Mew membuka matanya kembali melihat betapa indahnya wajah Gulf
'apa aku bisa memilikimu lagi? Betapa baiknya dirimu masih mau mengurusku disaat aku benar-benar menyakitimu sebelumnya. Maaf na telah membuatmu menangis' ucap Mew di dalam hatinya sambil mengusap rambut Gulf. Mew kembali tidur menikmati waktu yang berharga ini.
Paginya Gulf bangun, membelikan sarapan untuk Mew lalu menyiapkan air dan lap untuk membasuh badan mew setelah itu membangunkan mew
"Phi bangun"
"Kenapa baby?"
"Ck. Jangan memanggilku baby phi, panggil aku Gulf saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝙰𝙸𝙽𝙵𝚄𝙻 𝙻𝙾𝚅𝙴 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 [𝙼𝙴𝚆𝙶𝚄𝙻𝙵] 𝙴𝙽𝙳
Teen Fiction[BL STORY] Gulf Kanawut traipipattanapong banyak orang yang menyukainya karena sifatnya yang begitu penyayang kepada semua temannya, tapi takdir begitu jahat padanya. Gulf selalu mendapatkan kisah percintaan yang selalu menyakitkan atau memang Gulf...