Theos di ambil dari bahasa Yunani yang artinya adalah dewa, itu artinya theos merupakan penguasa dari berbagai gangster yang ada di Indonesia, theos juga yang mengendalikan berbagai macam geng motor yang ada di Indonesia. Theos merupakan gengster terkuat di Indonesia yang memiliki lebih dari 2000 anggota. Theos sudah berada sejak dulu hingga sekarang dan generasi yang sekarang merupakan generasi ke 6. Setiap gengster pasti memiliki anggota inti yang mempunyai tugas masing-masing demi kelancaran dalam sebuah misi. Theos memiliki anggota inti yaitu :
Aarav arseno Brahma dia merupakan salah satu anggota inti yang bersifat friendly dan ramah pada siapa sajah. Aarav memiliki tubuh tinggi putih berwajah Asia memiliki rambut pirang dan hidung mancung. Dia si pembuat strategi di theos.
Adam Lesmana adelard dia juga merupakan anggota inti, dia juga bersifat ramah (genit) apa lagi terhadap cewe cantik dia di juluki sebagai Playboy atau kang buaya darat. Adam memiliki tubuh tinggi berkulit putih, berwajah yang manis mempunyai lesung pipi dan memiliki wajah baby face. Walaupun dia Playboy tapi di theos dia merupakan pencari informasi yang handal.
Adelio Linggar prasmana merupakan anggota inti yang mempunyai sifat netral, berfikiran dewasa yang selalu bisa membuat saran jika mereka semua memiliki masalah. Dia memiliki rubuh tinggi berkulit putih, mata yang sipit berwajah bulat, hidung mancung dan memiliki alis yang tebal. Dia merupakan si pemecah sebuah teka-teki.
Abian pangestu merupakan salah satu anggota inti theos dan sosok yang paling misterius di theos. Siapapun Tak ada yang tau kehebatan dan keunggulannya di theos kecuali ketuanya lah yang mengetahuinya. Bersifat dingin terhadap siapapun, dan irit bicara. Dia memiliki tubuh tinggi berkulit putih memiliki mata yang tajam berhidung mancung.
Gerald avendra Venus tak banyak yang tau kalau dia termasuk ke dalam anggota inti theos dan merupakan wakil ketua dari theos karena jabatan dia sebagai ketua OSIS jadi dia harus menyembunyikan identitasnya. Para murid sekolah hanya tau bahwa dia sering dekat dengan inti theos untuk kepentingan sekolah. Dia memiliki sifat seperti datar dan terkesan cuek.
Maverick adelard Aditya dia merupakan sang ketua dari theos yang bersifat dingin dan datar terhadap semua orang, dia juga memiliki sifat emosi an sehingga dapat tersulut amarah. Tapi dia merupakan otak dari theos dia si penyempurna strategi dia si hacker yang hebat dia si petarung yang kuat dan jangan lupakan pemilik IQ tertinggi di Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aubrey Or Zea
Teen FictionBercerita tentang seorang gadis yang bertransmigrasi ke novel. "Eeungh, Gue dimana?" guman sang gadis sambil melihat sekeliling. "Eh ini di rumah sakit? Bukannya gue udah.." batin gadis bingung. "Akhh" teriak gadis tersebut sambil memegang kepalany...