SPESIAL CHAP

10.3K 149 25
                                    

Haiiiiiiii.

Ini adalah part lanjutan "johnnyXeunwoo"

Oke???.

Bagi yang menunggu "jaemin (3)" sabar aja wkwkwkkwkw.

Gue sibuk jugaa.

H1-2 lebaran mau halal bihalal.
H3 mau ke malang.
H4-5 mau ke solo.
H6-7 ke rumah guru (insyaallah)
H8 istirahat.

Ini gw nulis pas abis taraweh.
Terakhir:(

Happy reading

"john,kamu jadi nganterin aku pulang kan?" tanya eunwoo.

Johnny menoleh lalu mengangguk.
Tangannya yg semula mengotak ngatik komputer dimejanya itu seketika berhenti.
Ia menghadap kearah eunwoo sambil berdiri.

"ayok, aku gak bisa lama lama"

Johnny menggenggam tangan eunwoo lalu mereka berdua melenggang pergi meninggalkan ruangan johnny.
Saat didepan pun mereka menjadi pusat perhatian pekerja kantor.
Ada yg menatap mereka iri,kagum,dll.

Sesampainya dibawah,johnny membuka pintu mobilnya untuk eunwoo,membiarkan sang pujaan hati menasuki mobil lalu baru dirinya.

"kamu ada rapat gak hari ini?" tanya eunwoo sembari memegang tangan johnny,membuat sang dominan menatapnya penuh tanda tanya.

"nggak ada, emang kenapa?" johnny memegang pipi eunwoo sensual lalu dia usap.

Eunwoo tersenyum kecut lalu berkata,

"nggak papa, aku gak bisa nemenin,lagi capek banget" ujar eunwoo membuat johnny tersenyum.
Sang dominan terkekeh lalu mencubit pipi eunwoo gemas dan berkata,

"gak papa,kamu istirahat aja, yaudah sekarang kita pulang ya"

Johnny pun melajukan mobilnya membelah jalan,guna mengantar pulang sang kekasih hati.

"kena kau"

Disisi lain....

"siapkan segala sesuatu yg dibutuhkan,kita akan segera melancarkan serangan" tutur seorang pria kepada para bodyguard nya.

Para bodyguard yg berada dibelakangnya mengangguk lalu membungkuk hormat.

"baik boss,segera kami laksanakan"

Mereka ber7 langsung pergi dihadapan sang bos,yakni moonbin lalu mereka mengerjakan apa yg bos mereka minta tadi.

Moonbin sedari tadi memandang foto yg berisi gambar seseorang yang sangat ia benci.
Ia menggeram,

"ahahahaha bersiaplah kau sialanhh"

"yaudah aku pamit dulu ya" ucap johnny sebelum masuk kedalam mobilnya.

"iyaaa" eunwoo berteriak sembari melihat mobil johnny yg pergi meninggalkan kawasan rumahnya.

Didalam mobil johnny bersenandu ria menikmati alunan musik yg dia putar dari radio.
Dan saat ada lampu merah,ia melihat ada sepasang kekasih yg sedang piknik di taman samping jalan.
Pasangan itu terlihat sangat bahagia, dilihat dari ekspresi mereka yg sedari tadi tak henti memancarkan kebahagiaan.

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang