Hay guyssssss.
Gue kembali lagi di "dunia pelangi" dengan membawakan segmen baru
Yaitu.... (CPBT)Atau singkatan dari "Cerita Pendek Bersama Tyanbaek"
Gw bakal bikin CPBT ini dengan part part pendek di sini.
Tanda/lambang dari CPBT adalah (🍂)Semoga suka yaaaa..........
Btw,YG NUNGGU JAEMIN PART 3 HARAP SABAR.
LAGI MIKIR REFRENSI BUAT NAMATIN TUH CERITA.🍂🍂🍂
Jung Jeno (prolog).
Hanya sepenggal kisah mengenai jung jeno, anak dari jung jaehyun dan jung taeyong yang meninggal 10th yg lalu.
Anak tampan dan gagah ini memiliki kisah hidup yg begitu rumit dan sedih yg tak layak untuk diperbincangkan.
Kisah hidupnya kembali ditulis agar dunia dapat belajar dari pengalaman jeno menghadapi kelamnya hidup.
Agar semua orang tahu, bahwa pemuda kecil yg pernah menemani jaehyun dan taeyong selama 19 tahun ini bukanlah orang lemah yang haus akan perhatian & pertolongan.
Jeno adalah anak kuat yang tak goyah dan tak gentar menantang segala tantangan dunia yang bertubi-tubi datang menghampirinya.
Permata keluarga jung yg harus pergi diusianya yg masih sangat muda.
Meninggalkan keluarga yg begitu terpukul akan kepergiannya.Sekarang tidak ada lagi jung jeno yg selalu diam disegala kondisi.
Tak ada lagi jung jeno yang baik hati.
Tak ada lagi jung jeno yg tetap tegar mempertahankan senyumnya disaat cobaan menghantam dirinya.🍂🍂🍂
Akhirnya selesai jugaaaaaa.
G nyangka ya.
Ini bakalan ada beberapa eps.
Dan cerita ini g lebih dari 500 kata.
Kan cerpen:)
Jangan lupa vote dan komen.
Nantikan kelanjutanya yaa.
See you next time guyssss.
Byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia pelangi🔞
Fantasywarning!!! kpop area bxb couple terserah oneshoot/Short Story 🔞🔞🔞🌚🌚🌚 Gak suka out aja!!!!!!!! Yg report anak ngentot. Mpreg/yaoi/oneshoot/sad/happy.