Haloooooo, kangen ndak???
Masak nggak lanjut bentar udah kangen ama cerita ini?
Dahlah,udah gw turutin ya buat up.
Nggak vote dan komen gw geprek lu semua.Kemungkinan cerita 'jaemin' ini akan tamat dalam 1-2 part lagi.
Dahlah, lanjooott....
~•~
"i-ini dad, mom hiks hiks" jeno terisak dengan perasaan yg masih kaget.
Jaehyun dan taeyong melihat kearah kertas yang dipegang jeno.
Dan sontak, mereka berdua turut terkejut saat melihat isinya. Jaehyun melebarkan matanya tak percaya.Kertas itu ternyata foto, yang memuat gambar baekhyun-jisung-jaemin tengah tersenyum menghadap kamera dan jisung memegang sebuah piala.
Taeyong menutup mulutnya tak percaya. Matanya mulai berkaca-kaca saat gambar jaemin tersenyum mengingatkannya kembali saat ia dan anak sahabatnya itu sering membuat kue bersama.
Sedangkan jeno terus terisak dalam diam sambil terus memperhatikan muka jaemin didalam foto.
Ia tak memperdulikan gambar baekhyun maupun jisung karena saat ini, yang ia lihat hanya jaemin."k-kita harus kejar kak baekhyun!" pekik taeyong pelan.
Jaehyun mengangguk pelan sedangkan jeno tak membalas ucapan taeyong dan langsung pergi meninggalkan sang mommy dan daddynya guna mencari baekhyun.Melihat jeno yang sudah pergi membuat taeyong sontak menghentikan pergerakan jaehyun yang hendak mengejar baekhyun dengan mencengkram lengan baju sang suami.
Jaehyun menatap taeyong bingung saat dirinya digeret kebelakang.
"udah biarin jeno aja yang nyari jae, kita kerumah yuta aja ngabarin mereka" ujar taeyong.
Jaehyun mengangguk lalu ia gandeng tangan sang istri dan pergi....
Baekhyun duduk dikursi uks sembari menyilangkan kaki dan tangannya.
Ia menatap jeno dengan angkuh dengan senyum miring yang terukir saat putra kedua jung itu tengah memohon-mohon kepadanya.Kedua tangan jeno mengepal didada dan ia menatap baekhyun dengan sendu.
"kumohon tuan.........beritahu aku dimana jaemin, aku sangat merindukannya hiks""aku tak tahu lagi dimana harus mencari jaemin. Bertahun-tahun hiks aku mencarinya namun nggak ada hasil" jeno.
Baekhyun memincingkan matanya dan tangannya bergerak memainkan dompet miliknya.
"apakah dengan ku beritahu jaemin dimana akan membuat kehidupannya menjadi lebih baik?" tanya baekhyun tanpa melirik jeno.
Mendengar itu jeno pun mengangguk keras.
"iyaa iya......aku berjanji tidak akan menyiakan dia lagi, kumohoonnnn hiks hiks"Baekhyun terkekeh geli mendengar penuturan jeno yang ia rasa sedikit berlebihan. Dulu saja jeno selingkuh dengan renjun dibelakang jaemin.
Apakah sekarang dengan ia beritahu lokasi jaemin jeno akan berubah?"jenoo....jenoo, aku kenal betul denganmu. Kau memang romantis, tapi tidak hanya ke jaemin. Kau dengan tega selingkuh dengan renjun yang notabennya adalah kakak jaemin dan meninggalkannya begitu saja!!!!!!" bentak baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia pelangi🔞
Fantasywarning!!! kpop area bxb couple terserah oneshoot/Short Story 🔞🔞🔞🌚🌚🌚 Gak suka out aja!!!!!!!! Yg report anak ngentot. Mpreg/yaoi/oneshoot/sad/happy.