jaemin (bonus chapter 1)

7K 259 50
                                    

Anyeonggggg.
Kangen g niehhh.

Maap nih nunda mulu.

Siapa yg nunggu jaemin bonchap??

Gw males nulis sebenarnya.
Tp, demi view bisa nambah,gw rela😂

Kalo g sesuai ekspektasi yaa maap.

G ush banyak bacot lagi

Lanjutttttt....

++++

15 tahun kemudian.

15 tahun sudah terlewati sejak jaemin kabur dari rumah sakit
meninggalkan keluarga dan orang tersayangnya yg benar-benar terpukul atas kepergiannya.

Namun, beberapa tahun ini keluarga nakamoto sudah memutuskan untuk mengikhlaskan jaemin dan membiarkan simanis itu hidup dengan kemauan dan kebahagiaannya sendiri tanpa diganggu gugat oleh orang lain.

Terlebih renjun.
Ia 2 hari lalu baru saja menerima lamaran sang kekasih yakni guanlin dan 4 bulan lagi mereka akan menikah.
Aplagi renjun sudah sembuh total dari penyakit jantungnya.
Untuk hubungannya dengan jeno.........
Ia langsung memutuskan jeno tepat saat jaemin meninggalkan dirinya.

Jeno????
Jeno masih belum bisa keluar dari keterpurukannya dan masih dikelilingi bayangan jaemin.
Perasaannya tidak bisa berbohong bahwa ia merindukan sosok na jaemin yg dulu sempat bersinggah di dalam hatinya.

Namun bedanya sekarang jeno sudah mau bekerja dikantor daddy nya walau hanya sebagai manager.
Setidaknya ia sudah tidak mengurung dirinya lagi dikamar seperti dulu.
Kalau soal menangisi jaemin,jeno masih menjadi yg utama.
Setiap malam dia akan memeluk baju jaemin dan meluapkan tangisannya disana sambil meratapi kebodohannya.

Keluarga jung juga sering mendengar tangis jeno yg bercampur dengan kata penyesalan yg membuat mereka ikut sesak mendengarnya.
Tapi,apa boleh buat.
Mengesal pun tidak ada gunanya.

Dikasur jeno, space sebelah jeno yg masih kosong juga ditaruh boneka dan foto jaemin.
Dan ketika tidur,jeno biasanya memeluk boneka dan foto itu.

Bukankah ini karma?

Karma karena telah membiarkan pria berumur 17 thn/2 sma memikul beban yg sangat berat.
Apakah ini cobaan karena telah membuat jaemin menderita.
Dan yahh, sekarang mereka menderita tapi Penderitaan mereka tidak seberapa dengan jaemin.

Yuta terbaring lemas dikasur sambil memandangi ponselnya yg menampilkan foto jaemin yg tersenyum manis saat pertama kali melihat pantai.
Yuta menangis lagi dengan sendu saat kerinduan pada sang putra kembali membumbung didalam hatinya.

"huks, kenapa kamu ninggalin ayah nak, ayah mohon kembalilah" lirihnya.

Yuta memejamkan mata merasakan bulir air mata yg membanjiri pipi bahkan bantalnya.
Sebuah tangan memegamg pundaknya dari belakang membuat ia terkejut lalu menoleh.
Terlihat sang istri juga menatapnya sendu.

Winwin menaruh bubur yg ia bawa di meja lalu mendekap yuta erat meluapkan tangisannya.

"jangan seperti ini yut, hiks hiks. Jaemin pasti u-udah bahagia dengan kehidupan barunya. Kita ikhlasin jaemin ya hiks"  tangis winwin.

Yuta langsung menangis histeris mendengar winwin berucap.
Kepalanya ditenggelamkan di perut sang istri dengan badan gemetaran.
"a-aku gak kuat win, hiks. Jaemin selama ini kesaki-tanhh hiks uhukkkk aku gagalh jadi ayah buat dia, aku gagal win, gagal hiks hiks"

dunia pelangi🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang