👑 🐱 👑
Ini Min Yoon Gi ⬇️⬇️⬇️🍁🍁🍁
Pagi ini pukul setengah sembilan, Yoongi mengabiskan sarapan roti isi daging yang dibelinya semalam dengan terburu-buru, lalu bergegas mengeluarkan motor dari dalam rumah untuk memanaskan mesin. Di depannya, Sera sibuk memilah jeruk dari kebun mereka, satu bulan berlalu, hubungan mereka kini terasa kembali seperti semula.
Yoongi sengaja membuat kebun tangerine di halaman belakang agar Sera tidak bosan, yang sudah dia siapkan sejak dua tahun lalu. Dia harus meninggalkan Sera untuk bekerja selama delapan sampai dua belas jam per harinya. Dia juga memperkerjakan dua orang yang tinggal di dekat rumah, untuk membantu Sera mengelola kebun.
"Kalau kau mau menanam buah lain bilang saja," kata Yoongi, saat Sera mendekat dengan satu jeruk yang sudah dikupas.
"Aku mau menanam stroberi," ujar Sera, dia menawarkan jeruk pada Yoongi tapi pemuda itu justru mengernyit.
"Kau alergi stroberi, amnesia atau bagaimana?" Yoongi menekan kening Sera sampai gadis itu terhuyung dua langkah.
"Tapi kau 'kan tidak alergi—"
"Aku tidak suka stroberi," sela Yoongi, agak kesal.
Sera mengamati perubahan raut wajah Yoongi, buru-buru dia tersenyum dan menawarkan jeruk lagi.
"Oke, aku mau tanam blueberry saja. Di mana aku bisa beli bibitnya?"
"Suruh paman Shin yang membelinya, kau di rumah jangan ke mana-mana."
Sera terdiam, Yoongi benar-benar mengurungnya di rumah.
"Yak! Kau mendengarku?"
Sera tetap bergeming.
"Jangan membuatku kesal!"
Sera menghela napas panjang, memasukkan sisa jeruk ke mulutnya, penuh-penuh, lalu berlalu ke kebun lagi.
Di belakang Yoongi memerhatikan Sera dengan senyum samar, dia jadi ingat saat pertama kali bertemu Sera di sekolah. Di mana Sera masih menjadi sosok siswi yang nyaris tidak pernah bicara kepada siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over
FanfictionDi usia 33 tahun, Kim Taehyung, seorang pengacara sukses dan terkenal, didesak menikah oleh ibunya. Dia dijodohkan dengan anak teman sang ibu, Cho Sera, di masa kecil mereka sempat kenal tapi keduanya sama-sama sudah tidak ingat. Awalnya perjodohan...