⋆ 1

6.7K 357 15
                                    

hai, nama gue Raline Adisti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai, nama gue Raline Adisti. gue tinggal di jogja bareng ayah bunda, alhamdulillah masih lengkap, dan punya satu adek cowo namanya Raka. dia kelas 10 di SMA 9, katanya sih ganteng tapi menurut gue dia sok ganteng.

banyak yang bilang gue keturunan luar negri, padahal engga. tapi emang fasih aja bahasa inggris nya, karena menurut gue jurusan yang gue mau itu harus bisa bahasa inggris. do'ain ya biar bisa dapet beasiswa. Itu harapan gue ke depannya.

oh iya, gue sendiri kelas 11 sama sekolahnya sama raka, kata bunda biar engga ribet supir nganterin bolak balik.

"pagi sayang," ujar bunda raline sambil ngolesin selain roti buat sarapan pagi ini.

raline senyum sambil duduk di kursi depan bundanya, "pagi bunda, ayah sama raka mana?" tanya raline sambil makan roti selainya.

"raka berangkat duluan tadi, kalo ayah masih siap siap." bales bunda, raline cuma ngangguk ngerti.

"kamu hari ini ada kegiatan sibuk ga disekolah lin?" tanya bunda raline sambil beresin beberapa selai yang berantakan.

"osis bun, aku nyalonin diri loh." bales raline sambil nunjuk dirinya sendiri.

"oh ya? kamu pasti bisa masuk, bunda yakin tujuh ratus ribu juta kali." bales bunda sambil ngancungin jempol.

raline ketawa + cerita sana sini sama bunda sampe lupa kalo dia harus sekolah hari ini.

"RALINE YAALLAH KAMU HARUS SEKOLAH."

perhaps.

masih untung raline ga telat sampe sekolah, sebenernya masih ada waktu lima belas menit lagi buat bel masuknya, cuma menurut raline jam segini dia dateng ke sekolah itu udah telat, banget.

"RALINE, LIAT TUGAS IPAAA."

dia chelsea, emang suka teriak teriak dan gatau diri. temen gue paling kece sejagat angkatan 11. walaupun kadang nyusahin tapi dia tetep temen gue.

"di tas, males gue bongkar lagi." bales raline yang masih sibuk mahamin materi baru.

"dasar ambis." gumam chelsea yang langsung sibuk ngerjain tugas ipanya sebelum bel bunyi.

raline emang pinternya agak diatas rata rata, jadi jangan heran kalo suka ambis mendadak.

"sumpah lin, gue ga nyangka banget lo nyalonin diri jadi osis." ujar chelsea sambil naro kepalanya diatas meja.

"ya terus kenapa? keliatan ga cocok ya chel?"

"ENGGA KOK, COCOK BANGET SUMPAH, KALO LO DAPET JADI KETUA OSIS WAH,"

"bakalan cocok banget, secara lo ga jadi osis aja udah kayak cewe sensian, marah marah mulu." omel chelsea sambil nunggu raline kelar ngambis.

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang