⋆ 44

507 73 16
                                    

vibes adem ayem, panasnya belum terlalu kerasa, langit masih adem diliat, apalagi kalo bukan pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vibes adem ayem, panasnya belum terlalu kerasa, langit masih adem diliat, apalagi kalo bukan pagi hari. Juan udah mandi + siap siap pertama kali masuk ke kampusnya.

juan berangkat bareng sama shaka asqi sama jo juga, karena mereka satu kampus tapi beda jurusan aja.

juan ga lupa buat pamit sama mamah papahnya mau ngampus hari pertama, anjay anak kuliahan 🤭

"eh buset srepet, om juan si paling sok iye." sahut shaka sambil nyenderin tangannya dibahunya asqi.

"bacot lu,"

mereka berempat udah didaerah ugm alias universitas gajah mada, di bagian parkiran mobilnya, tapi rada malu malu gitu karena masih masa orientasi.

"dosen nya cakep cakep ga ya," ujar shaka sambil jalan pelan pelan berempat.

"shaka si mata keranjang,"

"gua ga nyangka kita bisa bareng bareng lagi, kirain gua bakalan pisah dan saling lupa." sahut januar tiba tiba yang langsung narik perhatian shaka, asqi sama Juan.

"jo lu ngomong apa deh, jangan sedih gitu dong."

"ya gua kan beropini, seneng aja gitu kita masih bareng," lanjut jo yang sesekali senyum.

"gua personal juga seneng sih jujur, kirain kita bakal lupa dan asik sama kehidupannya sendiri tapi alhamdulilah nya, masih bareng." bales asqi yang mulai ngomong.

"kenapa jadi kaya gini sih vibe nya, sedih.."

"ohh, empat anggota, nanti kayanya berkurang satu deh..."

perhaps.

WhatsApp.

cendol kaya lumut

haikal jones
selamat pagi teman seperjuangan 😁👍🏻
09.10

jeno jayus
haikal tolol kita kan face to face, ngapain ngomong di grup
09.10

regal wibu
skip kalo haikal alay
09.12

"bayar uang kas, gua tunggu lima menit dari sekarang." ujar bendahara kelasnya raka, namanya caca.

"jangan galak galak atuh," bales jeno yang otw ngeluarin uangnya dari kantong celananya.

"gua bulan apa aja yang belom?" tanya raka yang inisiatif dateng ke mejanya caca.

caca nengok sebentar ke raka, "bulan ini aja sih, lo selama ini jarang libur bayar kas." bales caca sambil nerima uang dari murid yang lain.

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang