⋆ 14

863 149 38
                                    

raline beberapa hari yang lalu sebelum h-1 study tour mutusin buat ngerapihin rambutnya ke salon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

raline beberapa hari yang lalu sebelum h-1 study tour mutusin buat ngerapihin rambutnya ke salon.

jadi lumayan pendek, dibawah bahu. kalo engga di rapihin bisa bisa dikira orang gila sama bunda.

sekarang semua siswa/i udah pada ngumpul dilapangan, siap siap buat study tour ke raja ampat, lumayan jauh transportasi juga makin nambah biaya yang banyak.

syukurnya aja keluarga nya raline mampu buat biayain raka sama raline buat ikut study tour nya ke raja ampat.

"ralineeee, sumpah lo cantik banget make rambut gaya gitu," puji chelsea yang nyamperin raline sambil narik kopernya.

"makasihhh, lo juga kayaknya ga pernah jelek deh,"

"lo duduk bareng gue ya??" ujar chelsea yang minta raline buat duduk disampingnya chelsea.

perjalanan anak anak SMA 9 ke raja ampat dari jogja make kereta yang eksekutif yang artinya lebih mahal dari kereta lainnya, juga lebih cepet sampe.

pas raline sama chelsea masuk kedalem bis nya, disitu udah ada sirkelnya juan sama raka yang which is rame.

"chel, ga ada niatan muter balik?" tanya raline yang narik badannya chelsea buat ngebelakangin juan.

"ih udah gapapa lagi, ini kan kereta nya juga nyampur seangkatan," bales chelsea yang malah dadah dadah ke shaka.

"gamau disini tapi,"

"udah ayok, lo kebanyakan mikir."

disitu raline ditarik paksa sama chelsea buat duduk didepan nya juan, raline nya agak kagok karena juan ngeliatin nonstop.

"kak, jangan kumat dijalan atau pas udah sampe tujuan ya." bisik raka ke raline, raline juga maunya gitu, tapi kan namanya emosi, bipolar ga ada yang bisa prediksi kapan terjadi.

"bro, i wish." bales raline agak pasrah.

"ngomongin apa sih?" tanya chelsea yang motong omongannya raline.

"raka ga bawa kantong plastik kalo nanti muntah," ujar raline ngalihin topik yang ngebuat raka melotot.

"aku ga mual," bales raka yang hampir mirip sama emoji '😡'.

"iya udah sana duduk," ujar chelsea yang ngusir raka dari tempat duduk nya.

ga lama dari ke berisikan sirkelnya juan sama raka bertukar kata dibelakang, tiba tiba juan dateng minta gantian tempat duduk.

"chel, kasih gua tempat duduk disini dan lo bakal duduk disamping shaka,"

gimana chelsea mau nolak coba? ini duduk disamping persis shaka, "boleh kak?" tanya chelsea yang ngebuat raline ngegeleng geleng.

"boleh lah, kalo ga boleh ngapain gua nawarin lo?" tanya juan.

chelsea langsung senyum lebar, "OKE KAK." bales chelsea yang langsung dadah dadah ke raline.

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang