"lo ngapain disini?"
keliatan zidane yang lagi duduk santai nyaksiin pemandangan pantai di raja ampat jam lima sore, disitu cuma ada zidane.
sama shaka.
"liburan."
"harus banget kesini destinasi nya?" tanya shaka sambil duduk disamping zidane sok akrab.
"loh? ini kan umum, kecuali ada peraturan pulaunya dibeli bokap lo." bales zidane yang sesekali minum teh anget disebelahnya.
"bener, cuma kenapa pas banget sekolah gua lagi kesini?"
"sengaja sih, mau modus ke raline."
shaka langsung kaget denger jawabannya zidane santai banget ngomong kayak gitu.
"bisa bisanya lo ngomong kayak gitu dan? raline udah punya pacar loh, juan, sahabat gua." bales shaka yang noleh ke zidane.
"aduh iri deh punya sahabat, jadi pengen.." ujar zidane ngejek shaka sambil ngelipet bibir nya kebawah.
"lo gapunya ya? kasian... lagian orang mana yang mau temenan sama cowo psycho kayak lo, cewe cewe juga mana ada yang mau deket sama lo, kalo faktanya lo pernah bunuh dua orang ga salah." bales shaka yang main ngambil tehnya zidane tanpa izin.
"anjing lo."
disitu zidane udah naik darah, udah berdiri dari duduknya yang sekarang ngadep ke shaka.
"kenapa? semua yang gua omongin fakta kan? orang tua lu–"
"bangsat! jangan bawa bawa nama orang tua gua, shaka." bales zidane yang narik kerah bajunya shaka sampe berdiri dari duduknya.
"gua kasian deh sama orang tua lo, mau aja ngasuh anak ga berkepribadian kayak lo, zidane."
"bangsat,"
satu tonjokan tangan zidane jatoh ke pipinya shaka.
"cupu lo bisanya nonjok orang ga bersalah, mau bunuh gua juga? kayak kasus dua taun lalu?" tanya shaka yang makin buat zidane naik pitam.
"anjing lu ka,"
dua tonjokan udah kena dimuka shaka, ada luka di tulang pipinya shaka sekarang.
"WAH ANJING LO ZIDANE NGAPAIN TEMEN GUA ASU?" sahut asqi dari belakang yang langsung nendang punggung nya zidane dari belakang.
"lo gapapa?" tanya asqi yang ngulurin tangannya buat shaka.
"emang lo gapernah berenti nyari gara gara ya dane," ujar asqi yang rangkul shaka.
"temen lu itu yang nyari masalah tolol," bales zidane yang berdiri dari jatohnya.
"lo itu disini cuma ngerusak suasana aja deh, mending lo pulang, dicariin mamah tuh," ujar shaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Teen Fiction୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...