shaka, asqi sama januar betah banget dirumah juan sampe sore menjelang hari ini juga belom balik. ya tapi emang rumahnya juan terenak buat nongki sih.
jenan yang tadinya masih me time sampe udah pulang ke rumah bawa banyak tentengan.
"yaallah jenan, apalagi?" tanya juan yang kaget ngeliat jenan bawa banyak bawaan.
jenan nunjukin semua bawaannya ke juan, "parfum, kaos kaki, sama sampul ps." bales jenan sampe shaka melotot ngeliat bawaannya jenan.
"you wasting all your money for this stuffs?"
jenan cuma cengengesan, "kata papa boleh." bales jenan seadanya.
"mau parfum lo dong jen," ujar shaka yang ngebuka beberapa totebag nya juan.
sedangkan jo sama asqi masih asik main ps disampingnya.
"mau yang mana? tadi sengaja beli banyak sih," bales jenan sambil bantuin shaka buka totebag nya.
"anjir... branded semua." gumam shaka sambil ngeliatin parfumnya satu satu.
"buat bang juan nih, badan lu suka bau kalo abis nge-band, not gonna lie." ujar jenan sambil ngasih satu parfum merk jo malone buat juan.
"ini kan mahal jen, beneran buat gua?" tanya juan sambil megang parfumnya.
"gapapa,"
"permisi, paket!"
jenan sama shaka yang lagi asik bukain bawaan nya jenan, juan yang lagi pacaran lewat hape, asqi sama Januar yang ga peduli sekitar masih lanjut main ps.
juan yang akhirnya buka pintu buat abang kurir nganter paket, kayaknya juan ga beli apa apa deh, pasti jenan.
"atas nama jenandipa?" tanya abang kurirnya sambil ngecek lagi dihapenya.
juan ngangguk, "bener bang, kalo boleh tau ini paket isinya apa ya?" tanya juan yang muter balikin paketnya berat ternyata.
"waduh, saya kurang tau kak. ini atas nama siapa penerimanya??"
"juandra,"
"oke, makasih ya kak."
juan ngangguk abis itu balik lagi masuk + interogasi jenan beli apaan lagi di olshop.
"jen, ini apa lagi?"
"jam nya papa, aku beli buat papa bukan buat aku." bales jenan yang masih sibuk nyoba parfum sana sini sampe satu rumah bau parfum mahal.
"beneran punya papa?"
"iya bang dua rius."
"beli yang berapa?" tanya juan yang ngocok paketnya.
"gatau tadi papa bilang kalo mahal harganya, uang jenan papa yang ganti." bales jenan seadanya.
juan ngangguk ngangguk, tapi juan masih penasaran sama harganya, kalo jam nya berat gini pasti harganya mahal banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Novela Juvenil୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...